Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part15)

oleh -95 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part9)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part15) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part15) – Joon Young menahan lengan Jung Eun, dia langsung berlutut dihadapan Yoon Hoo. Bahkan Yoon Hoo sendiri sempat terkejut saat Joon Young menuruti permintaannya. (Dheva)

“Maafkan aku Yoon Hoo. Jadilah pria dewasa, ayo jadi teman dan melakukan syuting film.” Ucap Joon Young enteng.

Sepulangnya dari rumah sakit, Joon Young melihat Eul sudah ada didepan pintu kamarnya. Eul segera bertanya, apa Joon Young melakukan semua ini karena dia? Dia memukul Yoon Hoo karenanya?

Joon Young menganggap Eul masih terus berkhayal. Dia menyuruh Eul untuk minum obat dan istirahat. Joon Young pun masuk kedalam kamarnya.

Eul mengikuti Joon Young, dia protes dengan sikap kejam Joon Young yang pura – pura mengabaikannya. Joon Young melepaskan coat –nya, dia meminta Eul untuk keluar karena dia belum tidur sejak kemarin.

“Apa ini semacam candaan? Lakukan saja. Apapun yang kau lakukan, aku tak akan terluka.”

Joon Young meraih tubuh Eul dan mendorongnya ke ranjang. Dia menindih Eul kemudian menurunkan resleting bajunya, “Apa kau mau tidur denganku? Kalau kau tak menginginkannya, kau bisa katakan sekarang. Aku akan membukakan pintu untukmu.”

“Apa kau mau tidur dengaku? Kalau kau tak mau, aku akan membukakan pintu untukmu.”

No Eul menatap Joon Young dalam diam, dia menolak untuk pergi. Dia akan tetap mengikuti Joon Young. Eul memejamkan mata dengan tegang. Perkataan Joon Young mungkin memang tak sekedar candaan, hanya saja dia tak mungkin melakukan ini pada Eul. Ia bangkit dan pergi meninggalkan kamarnya.

Kedai Young Ok sedang sangat sibuk. Dia kewalahan melayani pelanggan yang antri. Ponselnya berdering menerima panggilan dari Joon Young, Young Ok buru – buru mengangkatnya dan menyuruhnya untuk berbicara nanti saja…

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.