Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part2)

oleh -95 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part2) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part2) – Gook Young memintanya untuk fokus dalam berakting, ini film yang penting. Man Ok kemudian berbisik pada Gook Young, dia kira Joon Young menyukai PD No Eul. Gook Young juga tak tahu karena tak ada seorang pun yang bisa menebak jalan pikirannya. (Dheva)

Ji Tae mengejar No Eul kemudian berjongkok dihadapannya. No Eul menolak untuk digendong oleh Ji Tae, dia baik – baik saja. Ji Tae mengingatkan bahwa tempat ini resort keluarga jadi banyak yang mengenalnya. Dengan No Eul yang digendongnya, maka akan semakin banyak yang tahu hubungan mereka.

Masih ada 46 hari tersisa sampai batas akhir. Aku punya waktu minimal 30 hari atak maksimal 60 hari untuk hidup.” – Joon Young.

Joon Young kemudian menegur Yoon Hoo yang sedang berbicara dengan Jung Eun. 

Benar saja, dalam perjalanan menuju tempat menginap, staff disana berpapasan dengan Ji Tae dan No Eul. Mereka langsung kasak – kusuk tak jelas melihat ada Tuan Muda –nya menggendong seorang gadis.

Dan didekat aula gedung itu, mereka berdua berpapasan dengan Joon Young dan Jung Eun yang tengah berjabat tangan. Mereka bertatapan dengan ketekejutan masing – masing. No Eul meminta agar Ji Tae menurunkannya, Ji Tae pun menuruti permintaan Eul.

Eul buru – buru berjalan dan berdiri dihadapan Joon Young. Dia mengambil ponselnya dan menelfon nomor seseorang. Ponsel Joon Young berdering. Eul sinis, “Kau tak mengganti nomor tapi mengabaikan pesan dan panggilanku. Jadi aku pikir kau sudah ganti nomor.”

Joon Young mengaku kalau dia memang berniat melakukannya. Eul meminta alasan Joon Young yang mengabaikan pesan dan panggilannya. Joon Young tak mau mengatakan apapun, dia buru – buru permisi dengan alasan sibuk.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.