Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part3)

oleh -102 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part7)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part3) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part3) – Joon Young mengaku kalau dia memang berniat melakukannya. Eul meminta alasan Joon Young yang mengabaikan pesan dan panggilannya. Joon Young tak mau mengatakan apapun, dia buru – buru permisi dengan alasan sibuk. (Dheva)

Eul juga permisi untuk kembali ke kamarnya. Kini tinggal Jung Eun yang masih menatap Ji Tae dengan sendu. Ji Tae mengatakan maafnya. Jung Eun menatapnya intens, hanya itu?

Ji Tae meminta maaf karena tak membuat keputusan lebih cepat. Dia telah membuat Jung Eun bingung. Tanpa basa – basi lagi, Ji Tae juga pergi begitu saja.

Rupanya Ji Tae mengejar Joon Young, “Kau ingin minum sebentar?”

No Eul sudah berubah menjadi gayanya yang biasa, pergi ke toko menggunakan baju training. Dia memasukkan beberapa botol soju kedalam keranjang. Dia kemudian menelfon seseorang, “Bos, apa kau sibuk? Kau ingin mengadakan pesta denganku?”

Pesta apa yang dimaksudkan Eul? Hahaha. Tak tahunya dia hanya bernyanyi di karaoke gila – gilaan. Entah ini bisa dikategorikan sebagai menyanyi atau malah melampiaskan kekesalan. Bos yang tadinya ogah – ogahan untuk menemani Eul pun lama – lama menikmati nyanyian mereka. keduanya menari dan bernyanyi dengan semangat.

Ji Tae menuangkan alk*hol kedalam gelas kemudian menyodorkannya pada Joon Young. Dia kemudian menanyakan alasan kedatangan Joon Young kesana, apa untuk Eul? Joon Young mengaku kalau dirinya hanya melakukan syuting. Dan alasannya mengambil projek itu karena Nona Yoon. Dia paling tak bisa menolak wanita cantik.

Joon Young berniat mengambil gelas tapi Ji Tae sigap menahannya. Dia mengaku lupa telah menawarkan minum, harusnya dia ingat kalau Joon Young sedang sakit.

“Aku tak sakit.”

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.