Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part5)

oleh -141 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part9)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part5) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part5) – Eul, Gook Young dan Man Ok terlibat dalam pergulatan ditengah karaoke dan menjadi bahan tontonan tamu lain. No Eul menjambak rambut mereka dengan geram sedangkan Man Ok berteriak meminta mereka semua dibunuh saja. (Dheva)

“YAAAA!” teriak seseorang.

Ketiga manusia biang ulah bergegas bangkit saat tahu Joon Young ada disana. Joon Young menghardik mereka yang sudah mirip seperti preman saja. Gook Young menjelaskan kalau berandalan itu yang sudah mengganggu Man Ok.

“Gook Young, Man Ok. Ayo keluar.” Suruh Joon Young.

Kemudian No Eul mengejar Joon Young lalu mengingatan bahwa Gook Young itu dua tahun lebih tua darinya. Apa itu sopan santunya pada orang yang lebih tua? Dan juga, Nona Jang tak salah apa – apa. Memang berandalan itu yang memulai perkelahian ini. Joon Young menanggapi dingin, lalu kenapa?

“Bukan apa – apa. Maksudku..”

“Maksudnya apa?” sela Joon Young.

Eul pun akhirnya menatap dalam kedua belah mata Joon Young.

“Aku terluka..”

Eul menunjukkan luka di tangannya, dikepalanya juga ada, di kaki kena tendang. Perutnya juga terasa sakit. Eul memegangi perut sambil terus mengeluh. Joon Young sebenarnya tak tega melihat luka – luka ditubuh Eul hanya saja ucapan Ji Tae kembali terngiang dalam ingatannya. Ji Tae yang mengatakan kalau Eul tak pantas untuknya.

Kemudian Joon Young memanggil seorang pelayan untuk menanyakan rumah sakit paling dekat disana. Eul menatap Joon Young, seolah ada sedikit harapan disana. Tapi Joon Young memang berniat menghindari Eul, dia meminta pelayan untuk mengantarkan Eul ke rumah sakit. Ia pun pergi begitu saja.

Pelayan menawarkan bantuannya tapi Eul menolak, aku tak apa – apa. Eul masih menatap punggung Joon Young yang pergi meninggalkannya.

 

source

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.