Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part6)

oleh -151 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part10)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part6) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part6) – Hari sudah terang dan Ji Tae pun terbangun dari tidurnya. Ia terkejut melihat Jung Eun ada dalam kamarnya. Jelas saja ia marah tapi Jung Eun beralasan kalau ia mendapat perintah dari Ibu Ji Tae. Ia diminta menghubungi Ibu saat Ji Tae sudah bangun. (Dheva)

Jung Eun pun menelfon Eun Soo lalu memberikan ponselnya pada Ji Tae.

Ibu menyapa Ji Tae dengan ramah, hanya saja Ji Tae bersikap dingin pada Ibunya. Eun Soo mengatakan kalau dia telah mengubah Jung Eun menjadi ketua tim, apa kau sudah mendengarnya?

“Sudah.”

“Jadi aku ingin kau menjadi anggota tim Jung Eun. Bagaimana menurutmu?”

“Baik. Aku akan melakukannya.” Jawab Ji Tae tanpa ragu lagi.

Ibu kembali berkata kalau dia juga akan memberikan posisi direktur pada Jung Eun. Ji Tae sama sekali tak bergeming, silahkan lakukan saja. Ibu mulai terpancing dan meminta Ji Tae meninggalkan kamarnya karena kamar itu tak seharusnya ditempati oleh karyawan biasa. Lagi – lagi tanpa ragu Ji Tae menyanggupi.

Ji Tae mengatakan pada Ibunya tapi dia menatap tajam ke arah Jung Eun, “kau boleh melakukan apapun padaku tapi jangan sampai menyentuh Eul. Termasuk Eul, adik Eul dan temannya. Kalau ada yang terluka maka aku tak akan tinggal diam.”

“Ji Tae!” bentak Eun Soo.

Ji Tae buru – buru mengakhiri panggilan kalau sudah tak ada yang ingin dikatakan lagi. Ia memberikan ponselnya pada Jung Eun. Dia mengucapkan selamat atas pengangkatan Jung Eun. Jung Eun tak enak hati dan bersedia mengundurkan diri kalau Ji Tae kembali.

“Tak akan pernah terjadi.” Ucap Ji Tae dengan tatapan tajam.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.