Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part8)

oleh -136 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part7)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part8) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part8) – Eul menahan tangan Joon Young, “Aku tak percaya saat orang mengatakan kalau kau mengabaikanku karena takut aku memberi pengaruh buruk padamu. Tapi aku tak akan percaya, bagaimana bisa? Aku mengenalmu. Kau bukan orang yang akan kabur begitu saja. Aku mengenalmu dengan baik.” (Dheva)

Joon Young bertanya dengan kesal, bagaimana dia tahu tentang dirinya?

Eul mengaku tahu semua tentang Joon Young bahkan apa yang sedang dia pikirkan. ‘aku merindukanmu, Eul’. Itu yang tampak diwajah Joon Young saat ini. Joon Young sempat terpaku menatap Eul tapi kemudian ia tersenyum dengan sinis. Menganggap kalau Eul hanya berfikiran sesuatu yang membuatnya tenang saja. Dia hanya berimajinasi untuk kepentingannya saja.

“Aku juga merindukanmu! Aku, sangat, merindukanmu. Itu adalah jawaban dari pertanyaanmu. Sampai jumpa.” Sela Eul. Eul meraih tangan Joon Young, dia berjanji akan bertemu dengan Joon Young, besok dan besoknya lagi. Dia akan melihatnya setiap hari.

No Eul pamit meninggalkan Joon Young yang masih belum bisa melepaskan pandangannya pada Eul.

Jung Shik berjalan dengan pandangan kosong, dia membawa dua kantung penuh belanjaan ke dalam kedai. Young Deuk meraih belanjaannya lalu mengatakan kalau Bos Shin terlihat sangat aneh. Dia memberikan bossam pada pelanggan yang memesan yukaejang. Dan memberikan alkohol, padahal orang itu pesan air. 

Young Deuk melihat belanjaan Jung Shik penuh roti. Pikiran mereka berdua memang entah sedang melayang dimana. Young Deuk menyarankan agar mereka mengundang psikiater untuk keduanya.

Plak! Pukulan langsung mendarat dikepala Young Deuk.

Jung Shik menghampiri Young Ok yang masih melamun. Dia menuangkan bumbu cabai tanpa takaran dengan sangat banyak. Jung Shik segera mengambil wadahnya dan mengurangi bumbu cabai itu. Begitu pula dengan garam dan merica.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.