Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part1)

oleh -119 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part10)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part1) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part1) – Kedai Young Ok sedang sangat sibuk. Dia kewalahan melayani pelanggan yang antri. Ponselnya berdering menerima panggilan dari Joon Young, Young Ok buru – buru mengangkatnya dan menyuruhnya untuk berbicara nanti saja. (Dheva)

“Berikan aku tiga alasan untuk tidak mengencani Eul. Aku memberikanmu alasannya, tapi aku tak mengingat apapun.”

Pelanggan Young Ok memintanya untuk bergegas. Young Ok pun menyuruh Joon Young untuk ngobrol nanti saja. Dia mematikan telfonnya.

Joon Young masih berbicara sendiri ditelefon, “Kalau kau tak ingat alasannya, maka berpura – pura lah tak ada alasan mengabaikan Eul. Aku akan berada disamping Eul.”

No Eul berjalan keluar gedung, Joon Young memperhatikannya dari balik jendela. Dia kembali mengingat ucapan Ji Tae yang menghantuinya. Dan juga fakta bahwa No Eul membenci Hyun Joon yang notabene ayah kandungnya sendiri. 

Joon Young menjatuhkan ponselnya, dia menatap sendu pada No Eul yang berjongkok dihalaman. Benar kata Eul, dia memang merindukannya.

Joon Young membersihkan wajahnya kemudian memakai setelan jas dengan rapi. Ia menyiapkan sebuah kamera untuk membuat rekaman. “Aku Shin Joon Young. Beberapa bulan yang lalu, dokter mengatakan kalau hidupku tak akan lama lagi…”

Joon Young tersenyum miris, memang sedikit sulit tapi semua orang memang akan mati. Jado.. Joon Young berdehem meregangkan tenggorokannya yang terasa tercekat.

Young Ok sudah merubah jalan pikirannya. Dia kini tengah menghapus larangan Fans Joon Young masuk ke kedai. Dia menggantinya dengan, [Shin Joon Young’s Fans are Welcome].

Young Ok kembali ke dapur dan terkejutkan oleh Gook Young yang tengah mencuci piring. Gook Young mengaku kalau dia sudah keluar menjadi manager Joon Young.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.