Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part10)

oleh -112 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part9)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part10) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part10) – Sebelum pulang, Joon Young mampir ke rumah Nari hanya untuk melihat dari luar. Dia bahkan buru – buru sembunyi saat Nari keluar rumah dengan khawatir. Sedari tadi dia belum bisa menghubungi No Eul. (Dheva)

Tak lama kemudian, No Eul datang dengan menggunakan taksi lalu mengeluarkan barang belanjaannya. Nari terlihat tak suka dengan sikap Eul, dia sudah gila. No Eul tak memperdulikan itu dan menunjukkan baju untuk Nari dan Jik. 

“Apa kau manusia?”

“Tentu saja manusia. Memangnya aku boneka?”

Nari menganggap No Eul gila telah menjual ayahnya sendiri pada KJ Grup. No Eul membenarkan ucapannya, dia sudah menjual Ayah dan Ji Tae. Memangnya kenapa? Menolak uang tak akan membuat Ayahnya kembali hidup, dan mereka juga tak bisa menemukan pembunuhnya. Tak ada yang akan membantu mereka. kenapa aku tak boleh menerima uangnya? Memangnya aku salah?

“Tetap saja ini salah.”

“Aku tak punya kesempatan. Apa aku harus terus berusaha? Haruskah aku pergi ke kantor polisi, pengadilan terus dipenjara? Aku harus kabur dari penagih hutang terus?”

Nari yakin kalau Ayah Eul pasti kecewa dengan sikapnya. Tidak, Eul yakin ayahnya akan memuji dia yang sudah berbuat dengan benar. Dia memang tak pernah hidup sesuai ekspektasi ayahnya. Tapi sekarang Ayah bisa istirahat dengan tenang. Dan dia ingin mengirim Jik ke perguruan tinggi. Dia bisa melakukan apapun seperti temannya. Apa kau iri? Iri karena cewek kere jadi kaya?

Nari mulai menangis, “Kau sudah berubah. Kau tak seperti ini.”

Eul mengatakan kalau mereka akan pindah dan tinggal di mansion.

“Baik. Pindah saja. Aku tak butuh teman macam sampah. Keluar sana!” Kesal Nari meninggalkan Eul.

“Kau pikir aku tak akan melakukannya? Aku akan tinggal di hotel bintang lima!”

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.