Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part11)

oleh -107 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part10)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part11) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part11) – Joon Young masih terus diam mendengarkan percakapan mereka dibalik mobil. (Dheva)

Ji Tae pulang ke rumahnya. Ia mendengar suara Ibu yang sedang memuji – muji Jung Eun. Dia bukan hanya pintar memasak tapi ternyata cepat dalam belajar. Tapi orang yang sedang Eun Soo ajak ngobrol malah sibuk dengan pikirannya masing – masing. Hyun Joon mengaduk – aduk makanan. Sedangkan Haru sibuk memainkan ponselnya dengan kesal, pesannya belum juga dibaca.

Ji Tae masuk ke ruang makan dan disambut oleh Bibi dan Hyun Joon. Sedangkan Eun Soo masih bersikap canggung pada Ji Tae.

Direktur Yoon diberikan jabatan yang tak seharusnya dia dapatkan. Itu adalah apa yang orang katakan dibelakangmu.” Tutur Ji Tae pada Eun Soo.

Kemudian Hyun Joon membela bahwa saat Ji Tae diangkat pun juga banyak yang menganggapnya tak pantas. Tapi anggapan itu akan segera hilang kalau dia bisa membuktikannya. Ji Tae tak menggubris ucapan Ayahnya, dia meminta Ibu untuk melepaskan ikatan dengan Jung Eun. Dia tak akan kembali padanya.

Ji Tae tengah melepas koyo dilehernya yang terasa pegal. Kemudian ia berniat menggantinya saat Hyun Joon masuk ke ruangan. Hyun Joon memasangkan koyo itu dileher Ji Tae, dia tahu kalau pekerjaan ini berat untuknya.

“Ibu memberikan Eul satu juga dollar. Sejauh apa dia akan..”

“Apa dia menolak uangnya?” sela Hyun Joon.

Kemudian Ji Tae tak bisa menjawab. Hyun Joon tahu kalau Eul tak membentak ataupun menolak uang iru. Dia sudah menerima nasibnya. Jadi apa yang coba dia bela? Hyun Joon meminta Ji Tae untuk beristirahat saja.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.