Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part12)

oleh -91 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part12) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part12) – Nari menelfon Ji Tae, awalnya dia sempat ragu untuk mengangkatnya. Dia seberang telefon, Nari terdengar sedang terisak. Dia marah pada Ji Tae, apa menjadi kaya itu berarti benar? Apa orang kaya bisa merendahkan orang lain?  (Dheva)

“Nari.”

Nari terus terisak, “Eul memang tidak pernah normal tapi dia tak pernah seaneh ini. Uangmu mengubahnya menjadi monster. Kembalikan dia! Aku ingin No Eul yang dulu kembali.”

Panggilan itu terputus setelah Nari menghentikan omelannya. Ji Tae tampak menahan amarahnya, dia menghubungi Kyu Cheol. “Aku akan mengambil semua milik orangtua –ku.”

Diruang kerjanya, Hyun Joon masih sibuk melihat kertas bertuliskan Shin Joon Young dan Shin Young Ok. Mungkinkah dia masih mencurigai pengakuan Young Ok kemarin?

Sama halnya dengan Young Ok yang duduk melamun karena memikirkan banyak hal. Dia bertanya pada Jung Shik, bagaimana kalau aku tetap bersama dengan Hyun Joon dan tak meninggalkannya? Apa yang akan terjadi padanya?

Jung Shik pikir mereka akan punya banyak anak dan hidup bahagia selamanya. Mata Young Ok mulai berkaca – kaca, kalau aku tetap bersamanya dan tak pergi meninggalkannya. Apa dia tak akan menjadi manusia mengerikan seperti apa yang Joon Young katakan?

“Kalau kau merindukannya, rebut dia kembali. Raut wajahnya mengatakan kalau dia rela meninggalkan segalanya demi kau.”

Young Ok tersenyum miris, dia hanya merasa bersalah pada Joon Young. Karena perbuatan Ayahnya, dia tak bisa bersama dengan wanita yang dicintainya.

Joon Young masih terus memperhatikan No Eul yang mabuk di tangga. Kebiasaan Eul mabuk yaitu melampiaskan kemarahan pada apapun, dia sedang mengomeli baju Jik yang dianggap menyalahkannya juga. Apa kau juga membenciku? Memangnya yang aku lakukan salah? Katakan padaku.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.