Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part15)

oleh -114 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part9)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part15) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part15) – Dalam perjalanan, Ji Tae terlihat gelisah dan melajukan mobilnya dengan kecepatan tingggi. (Dheva)

No Eul sampai ketempat pertemuannya dengan Jung Eun. Restoran mewah itu tampak sangat sepi, Eul pun diantar menuju meja Jung Eun. Dia mempersilahkan Eul untuk duduk, ini hari ulangtahunnya tapi tak ada yang mau menemaninya makan. Jung Eun meminta pelayan menghidangkan makanan dan segera pergi. Dia ingin berbicara secara pribadi.

Jung Eun memang telah memesan restoran ini sehingga mereka bisa bicara, kau tahu aku, ‘kan?

“Ya. Direktur Yoon Jung Eun.” Jawab Eul dengan kikuk.

“Selain itu.”

“Direktur KJ Grup.”

“Selain itu.”

“Aku tak terlalu tahu…”

“Aku tunangan Cho Ji Tae.” Sela Jung Eun. Karena dia tak jadi bertunangan maka dia harus makan sendirian. Apa ada yang ingin kau katakan?

“Maafkan aku.”

“Selain itu.”

“Maafkan aku.”

“Selain itu.”

“Aku tak tahu apa yang harus aku katakan.”

“Selain itu.”

No Eul berjanji tak akan menemui Choi Ji Tae lagi. Inilah jawaban yang diinginkan oleh Jung Eun. Apalagi setelah No Eul menerima uang sebesar satu juta dollar.

Ponsel No Eul bergetar saat menerima panggilan dari Ji Tae. Jung Eun langsung merebutnya begitu saja. Ji Tae bertanya, dia ada dimana? Apa dia bersama Jung Eun?

Ya, jawab Jung Eun. No Eul bersamanya dan dia akan memberikan pelajaran pada Eul. Dia berani membohongi ibu setelah mengambil uang satu juta dollar. Ji Tae marah, dia meminta agar Jung Eun memberikan ponselnya pada Eul. Jung Eun tak menggubris dan mematikan ponselnya.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.