Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part2)

oleh -101 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part2) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part2) – Young Ok kembali ke dapur dan terkejutkan oleh Gook Young yang tengah mencuci piring. Gook Young mengaku kalau ia sudah keluar menjadi manager Joon Young. (Dheva)

“Kenapa?”

“Aku punya harga diri dalam perlakuanku. Tapi aku pikir, aku tak bisa bekerjasama dengan manusia seperti dia.”

“Apa yang dia lakukan?”

Gook Young tak tahu bagaimana bisa Young Ok membesarkan Joon Young seperti sekarang? Bagaimana bisa dia memperlakukan PD No Eul seperti itu? Jung Shik datang dan menggeplak kepala anaknya dengan marah. Gook Young mengklaim kalau Ayahnya pasti akan melakukan hal yang sama kalau tahu kejadiannya. Dia bisa memukulinya 72 kali atau bahkan lebih. Dia juga harusnya tak Cuma mengundurkan diri tapi juga menendang perut Joon Young.

“Kau kunyuk! Joon Young tak seharusnya mendapat pukulan.” Ucap Jung Shik seraya mencari kayu untuk memukul Gook Young.

Gook Young kabur dan bersembunyi dibalik Man Ok dan Young Deuk. Dia mengatai Ayahnya yang lebih sayang dengan Joon Young bahkan kalau mereka tenggelam bersama, mungkin dia akan menyelamatkan Joon Young. Man Ok mengejek Gook Young yang cemburu.

PLAK! Pukulan mendarat dikepala Man Ok. Young Deuk tak terima, dengan marah ia memelintir tangan Gook Young. Wah, sepertinya Young Deuk ini menaruh hati pada Man Ok. Bahkan Man Ok sendiri sampai heran dan terus memandanginya.

“Apa kita harus memulai hari seperti ini? Young Deuk, lepaskan dia! Katakan padaku apa yang sudah Joon Young lakukan pada Si No Eul itu? Apa yang dia lakukan?”

No Eul dengan ramah menyapa guru Jik. Bu Guru mengatakan alasannya memanggil Eul kesana, ini semua karena adiknya menolak untuk masuk perguruan tinggi. Dengan nilainya yang tinggi, dia bisa masuk ke perguruan tinggi manapun.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.