Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part3)

oleh -95 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part7)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part3) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part3) – No Eul dengan ramah menyapa guru Jik. Bu Guru mengatakan alasannya memanggil Eul kesana, ini semua karena adiknya menolak untuk masuk perguruan tinggi. Dengan nilainya yang tinggi, dia bisa masuk ke perguruan tinggi manapun.

Jik tiba – tiba masuk menghentikan pembicaraan mereka. Dia kesal dengan sikap gurunya yang membocorkan rahasia ini. (Dheva)

“Tapi sangat disayangkan. Kau terlalu pintar untuk tak masuk perguruan tinggi. Kau ingin menjadi dokter, ‘kan?”

“Aku tak akan masuk perguruan tinggi.” Kesalnya.

No Eul bangkit menghentikan ucapan Jik, dia menjewer telinganya kemudian permisi untuk bicara berdua dengan Jik.

No Eul langsung mendaratkan pukulan pada lengan Jik, kau gila? Kau tak mau masuk perguruan tinggi? Kau pikir untuk siapa aku bekerja seperti budak? Apa kau kehilangan akal?

Jik menahan tangan kakaknya dan mengingatkan bahwa penghasilannya hanya bisa untuk membayar hutang. Dia tak akan bisa membayar biaya semester dan praktek medis. No Eul meyakinkan kalau dia punya cukup uang dan simpanan.

“Kalau kau cukup kaya, cari tempat untuk tinggal. Aku tak perduli kalau itu hanya kamar basemen. Aku lelah untuk menginap dirumah temanku. Carilah tempat tinggal.”

No Eul menyanggupi. Jik juga setuju untuk masuk kuliah asal mereka sudah menemukan tempat tinggal dan melunasi hutang. Dia ingin hidup dengan damai. Mulai sekarang, mereka tak perlu membahas masalah perguruan tinggi.

Jik pergi begitu saja. Ponsel Eul berdering saat menerima panggilan dari nomor tak dikenal. Halo?

“Aku ketua KJ Group, Lee Eun Soo. Kau mengingatku, ‘kan?”

Wah, Pororo akhirnya bisa kembali ke rumah dan makan dengan nyaman samping Joon Young. Joon Young mengatakan kalau No Eul tak akan kesana lagi jadi Pororo bisa kembali.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.