Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part4)

oleh -94 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part8)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part4) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part4) – Pada bulu Pororo, ada benang yang menempel disana. Joon Young mencoba mengambilnya tapi pandangan Joon Young berubah buram dan dia terus saja gagal mendapatkan benang itu. Dokter Kang menghubunginya, ia meminta Joon Young untuk segera melakukan perawatan. (Dheva)

“Aku akan mati di rumah sakit kalau begitu.”

“Sebagai doktermu, aku tak bisa membiarkanmu terus begini. Aku akan menghubungi keluargamu.”

Joon Young sudah menganggap Dokter Kang sebagai penyelamatnya jadi jangan sampai dia menuntutnya. Dokter Kang masih berusaha membujuk tapi Joon Young kekeuh, dia mengatakan ada sesuatu yang mendadak. Dia mengakhiri panggilan.

Joon Young kembali melihat benang merah dibulu pororo, dia pun mengambilnya dan kali ini berhasil.

Tak lama kemudian bel rumah berbunyi. Rupanya ada Jung Eun yang berkunjung untuk mengembalikan kalung pemberian Joon Young. Dengan serius, dia mengingatkan kalau ia sudah bertunangan.

Joon Young menyeruput kopinya dengan santai, “Aku tahu, tapi kau bukan satu – satunya yang mendapatkan ini. Distributor, kru produksi dan produser mendapatkannya. Presdir agency –ku yang sudah memberikannya sebagai ucapan maaf karena aku membuat masalah.”

Joon Young mengambil kalungnya, tapi kalau memang Jung Eun menolak maka dia bisa meninggalkan kalung itu. Wajah Jung Eun seketika itu juga terlihat malu, dia kemudian mengucapakan rasa terimakasihnya karena Joon Young sudah rela berlutut dihadapan Yoon Hoo. 

“Aku tak bisa membiarkan wanita cantik berlutut dihadapan pria seperti dia.”

Jung Eun seperti tersentuh perasaannya atau dia mulai kagum dengan Joon Young. Dia meremas ujung tas –nya kemudian pamit untuk pergi.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.