Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part6)

oleh -127 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part10)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part6) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part6) – Sekretasi Kim masuk kemudian meletakkan amplop dihadapan Eul. Eun Soo tak ingin berbasa – basi, dia hanya meminta No Eul untuk membuat Ji Tae kembali pada tunangannya. Wanita yang sudah mencintai Ji Tae selama 20 tahun. Bukankah tak adil, saat Eul sama sekali tak menyukai Ji Tae? (Dheva)

“Aku pikir telah mengatakan dengan jelas untuk tak mengganggu No Eul.” Sentak Ji Tae masuk ke dalam ruangan.

Eun Soo mengklaim kalau dirinya tak melakukan apa – apa. Dia hanya berdonasi pada gadis miskin, memangnya hal apa yang dia lakukan. Ji Tae makin kalap, IBU! Dia meraih amplop diatas meja untuk menyobeknya.

No Eul merebut amplopnya, ini cek asli, ‘kan?

“Kau bisa memeriksanya di bank.”

“Baiklah kalau kau yang memberikannya. Aku akan menggunakan ini.” jawab Eul kemudian pergi.

Ji Tae tak habis pikir dengan pola pikir No Eul. Dia mengejar Eul, Kau tak berhak mendapatkan uang! Kau berhak mendapatkan ucapan maaf!

Sama halnya dengan Eul yang marah, tapi apa yang bisa diperbuat? Orangtua Ji Tae tak akan sudi untuk minta maaf bahkan kalau dia berusaha sepanjang hidupnya. Tak ada yang mau mendengarkan ucapannya. Kalau Ji Tae terus membantunya, orangtuanya malah ingin menghancurkan dia. Jadi untuk apa aku harus berusaha? Pada akhirnya, aku akan tetap kalah.

“Ini tak benar!”

“Aku sudah menjualmu satu juta dolar. Aku tak tahu seberapa banyak uangnya, tapi aku beruntung karenamu. Dan Aku akan mentraktirmu minum.” Ucap Eul kemudian pergi.

Joon Young menghampiri Jung Eun yang masih berdiri menatap ke arah sungai. Wah, rupanya rumah Joon Young ini berada dipinggir sungai. Jung Eun memuji pemandangan sungai yang indah. Joon Young mengingatkan kalau angin disana cukup kencang.

“Apa hubunganmu dengan PD No Eul? Aku pikir dia sangat menyukaimu.” tanya Jung Eun tiba – tiba.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.