Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part7)

oleh -139 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part7) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part7) – Bukan hanya Eul, Joon Young juga sangat menyukainya. Dan alasannya memukuli Yoon Hoo tak lain karena No Eul. Jung Eun makin penasaran, lalu kenapa kau bersikap sangat dingin padanya? (Dheva)

“Karena dia sangat cantik. Itulah yang membuatku terganggu.”

Jung Eun langsung berubah kesal, rupanya Joon Young tak ada bedanya dengan Ji Tae. Mereka gila karena gadis rendahan macam No Eul. 

“Perhatikan cara bicaramu. Seperti yang aku katakan, aku sangat menyukainya.”

Jung Eun pergi dengan kesalnya, sampai heels –nya tak sengaja masuk kedalam lubang dan terjatuh. Joon Young buru – buru menghampirinya. Jung Eun tampak kikuk, dia segera memperbaiki tatanan baju pendek yang ia kenakan.

Joon Young paham dan segera melepaskan jaketnya untuk menutupi kaki Jung Eun. “Aku hanya akan membantumu, jadi tenanglah.”

Joon Young pun membopong tubuh Jung Eun untuk merawat kakinya yang keseleo.

No Eul menunjukkan wajah cerianya dihadapan Nari. Ini semua berkat benda yang diberikan oleh Nari sehingga dia bisa memenangkan lotre. Apa yang akan kau lakukan dengan uang satu juta dolar?

Nari mengabaikan ucapan ngelantur temannya ini, dia sedang bekerja keras jadi mereka bicara omong kosong dirumah saja. Tapi kalau ditanya seperti itu, tentu dia punya banyak hal yang ingin dibeli seperti baju, tas dan sepatu. No Eul setuju, dia telah banyak berhutang budi pada Nari jadi dia akan membalasnya hari ini.

Mereka berdua sudah ada di butik mewah dan baju disana terlihat mahal – mahal. Nari ragu untuk memilihnya. No Eul meyakinkan kalau dia punya banyak simpanan. Nari makin keheranan, apa kau membuat masalah?

“Teng! Jawabanmu salah.”

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.