Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part8)

oleh -144 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part7)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part8) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode14 (Part8) – Pada depan kasir, Nari masih terlihat cemas meskipun No Eul telah sudah meyakinkannya. (Dheva)

“Semuanya 8370.”

HA! Nari menganga mendengar jumlah besar itu, dia akan mengembalikan syal yang sudah mereka ambil. Mereka tak bisa membeli barang – barang mahal ini. No Eul menolak, kenapa mereka tak bisa membelinya? Dia akan mengambil semuanya. Didunia ini, uang lah yang membuat peraturan.

No Eul memberikan ceknya dengan percaya diri. Kasir disana sempat terkejut hingga Nari menarik kertas itu, Wah! Satu juta dollar.

“Tapi maaf, kami tak bisa menerima ini untuk pembayaran.”

“Kenapa? Itu bukan kertas, itu uang.”

Ji Tae datang dan meminta kasir menggunakan kartunya untuk membayar. Nari terkejut, Hyun Woo oppa!

“Dia bukan Hyun Woo. Dia Choi Ji Tae. Dan putra Choi Hyun Joon. Dia membohongi kita.” Ucap Eul menatapnya tajam.

No Eul menyuruhnya untuk pergi ke tempat tunangannya. Ji Tae mengembalikan cek ke tangan Eul, kembalikan ini pada ibuku! Beraninya kau menjualku, kau pikir uang 1 juta dollar sebanding denganku? Kau pikir hanya aku yang kau jual? Bagaimana dengan ayahmu? Kalau kau mau melakukannya dengan benar maka ambil semua dari orangtuaku!

No Eul masih terus menatap tajam ke arah Ji Tae tanpa membalas ucapannya.

Joon Young mengompres kaki Jung Eun yang terkilir dengan telaten. Jung Eun memujinya yang tampak terbiasa melakukan semua ini. Joon Young tersenyum, dia memang sering melakukannya. Eul seringkali jatuh dan dia mengompres kakinya.

Sepertinya Jung Eun tak suka mendengar nama Eul lagi – lagi disebut. Dia rasa sudah cukup mengompres kakinya, dia sudah bisa berjalan. Tapi belum apa – apa, saat bangkit kakinya terasa nyeri.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.