Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part1)

oleh -89 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part1) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part1) – Joon Young, semalam aku memimpikanmu..” batin Eul. Pintu lift terbuka dan didalam sana ada Joon Young yang berdiri dengan membawa bunga serta hadiah. Eul buru – buru memalingkan wajah seraya mengusap air mata yang mengalir di pipinya.

Celakanya, aku bertemu denganmu disaat menyedihkan, memalukan, dan saat paling mengerikan dalam hidupku.”

Mereka sama – sama saling mengabaikan dan Eul memutuskan untuk segera menutup pintu lift. (Dheva)

Sepersekian detik sebelum pintu lift tertutup, Joon Young menjatuhkan hadiahnya dan berjalan masuk kedalam lift. Eul sempat memandangi wajahnya dengan keheranan. Joon Young tersenyum seraya meraih tangan Eul, ia menggenggamnya dengan erat.

Aku tahu kalau ini hanya mimpi, tapi ini tetap membuatku senang dan hatiku berdebar. Dan tanganmu, sungguh hangat.

Kini mereka berdua ada di rumah Joon Young, dan ia menghidangkan mie untuk Eul. Eul masih tak percaya dan terus memandanginya. Joon Young meyakinkan kalau mie itu enak meskipun penampilannya tak menarik. Dia meyakinkan dengan mencicipi makanan kreasinya sendiri dan ternyata.. rasanya cukup untuk membuat Joon Young melepeh isi mulutnya. Joon Young melarang Eul untuk memakannya, dia bisa mati karena itu.

Eul malah tersenyum, dalam hatinya dia berkata bagaimana bisa dia menolak makanan yang dibuat Joon Young untuknya. Meskipun hanya dalam mimpi, rasanya makanannya tetap mengerikan.

Diujung bibir Eul, ada saus yang menempel dibibirnya. Joon Young tiba – tiba menyapu bibir Eul dan menciumnya. Eul sempat melawan karena ia tengah makan, namun akhirnya mereka berdua terhanyut dalam ciuman itu.

Kau tak tahu bagaimana rasanya sangat kesepian, sendiri dan hampa dalam sebuah mimpi. Saat kau tahu kalau semua ini memanglah mimpi.”

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.