Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part10)

oleh -95 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part10)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part10) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part10) – Ji Tae tanpa goyah membeberkan semua keburukan dari kepemimpinan ibunya dalam perusahaan. Dia memaksakan suatu proyek yang ditolak oleh sebagian besar anggota direksi. Tapi hasilnya? Hasilnya buruk. Timnya berantakan, penanggung jawabnya dipecat, anak perusahaan goyah, harga saham turun, dan pemegang saham kehilangan uang. Tapi orang yang memimpin baik – baik saja disini. (Dheva)

“Jadi kau akan menyidang ibumu sendiri? Apa kata orang – orang nanti?” tanya Eun Soo dengan suara bergetar marah.

Ji Tae tak begitu perduli, toh semua omongan itu akan segera hilang kalau dia berhasil menunjukkan kebenaran. Ia yakin beberapa orang akan membelanya. Ji Tae pamit pada ibu, sampai bertemu dirapat direksi.

“Kenapa kau melakukan ini kepada Ibumu?” seru Eun Soo. Dulu dia anak yang baik. Kenapa dia berubah? Apa karena wanita itu? Apa wanita itu lebih penting dari ibunya.

Ji Tae mengelah, semua ini memang bukan karena Eul. Tapi mutlak karena kesalahan Ayah dan ibunya.

Didalam ruang rapat, Ji Tae masih duduk melamun sambil memikirkan segalanya. Meskipun dia bicara dengan tegas didepan ibunya, tapi entah bagaimana perasaan Ji Tae yang sebenarnya? Tegakah seolah anak benar – benar membuat Ibu dan Ayahnya terluka?

Hyun Joon sampai ke ruang meeting, dia meminta sekretaris Ji Tae untuk keluar. Dia akan bicara berdua.

“Apakah akhirnya kau cukup percaya diri untuk menyingkap kebenarannya di depan semua orang?”

Ji Tae mengaku kalau dia memang belum sepenuhnya percaya diri untuk mengungkapkan segalanya. Dia belum berani berkata, Orangtuaku adalah orang yang jahat dan menakutkan. Tapi dia hanya berusaha untuk menghentikan mereka, dengan uang mereka bisa bertindak semaunya. Maka dia akan merebut kekuasaan dan uang mereka agar tak membuat lebih banyak orang menderita.

Hyun Joon tersenyum, memuji pemikiran putranya itu dengan nada sinis. Dia akan memberikan dukungan untuknya pada rapat ini.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.