Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part12)

oleh -128 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part7)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part12) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part12) – CEO Nam, Man Ok dan Young Geuk menatap Jung Shik dengan curiga. CEO Nam menghampirinya sambil meledek, dia punya seorang pria yang tak beristri, apa boleh dia memperkenalkannya pada Young Ok? Semoga kau tak marah nanti. (Dheva)

Jung Shik buru – buru menarik kerah bajunya dengan kesal.

Jung Shik membantu Young Ok untuk menempelkan poster, tapi lagi – lagi mereka harus ribut karena Jung Shik mencabuti ubannya. Dia kesal, cabut saja semua rambutku sampai botak!

Hyun Joon memperhatikan mereka berdua yang tampak akrab. Dia memejamkan mata seolah tak tahan melihat semua itu.

Joon Young melongok ke CCTV dan mendapati Jung Eun sudah berada dalam sana. Joon Young sepertinya malas untuk menemuinya tapi dia tetap membukakan pintu. Jung Eun menunjukkan kantung berisi anggur. Dia mengajaknya untuk minum bersama. Joon Young tersenyum, tapi dia mau pergi saat ini. apa dia mau menunggunya selama 30 menit?

Jung Eun tidak keberatan, dia bisa berkeliling melihat rumah Joon Young.

No Eul mengeluh ketika melihat poster film dokumenter terpanjang di dinding. Berat rasanya harus melihat wajah orang yang ia cintai (tapi tak bisa termiliki) berada pada setiap tempat. 

PD Yoon nibruk menemani Eul, ia menggeplak kepalanya supaya cepat sadar. No Eul kesal, kenapa kau memanggilku untuk datang kesini?

PD Yoon memberikan tumpukan disk yang berisi rekaman Eul. No Eul jelas saja menolak, ia kan sudah dipecat dari sana. PD Yoon memaksanya, ini adalah tanggung jawab Eul yang harus diselesaikan. Label dan suaranya kacau semua, dia harus memperbaikinya.

Eul kesal, dia datang kesana bukan untuk mendapatkan omelan. PD Yoon mengeluarkan jimat ampuh untuk meluluhkan hati Eul, lembaran uang ia kibaskan depan wajahnya. No Eul pun hanya bisa mengeluh.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.