Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part13)

oleh -132 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part8)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part13) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part13) – Jung Eun berkeliling dan masuk ke kamar Joon Young. Dia memperhatikan ruangan itu dan menunjukkan senyum kecilnya ketika melihat poster Joon Young. (Dheva)

No Eul harus menatap wajah Joon Young dilayar monitor. Dia bersikap seperti sedang melihat film horor dan menutup mata setiap kali wajah Joon Young menghadap padanya. No Eul berulang kali berubah posisi, menghembuskan nafas berat, menggeram, mengeluh, bercampur aduk. Geget deh.

“Aku seorang profesional. Aku bisa melakukannya.”

No Eul berniat untuk ke kamar mandi, tanpa sengaja dia memencet tombil space dan video Joon Young otomatis terputar dilayar.

Video itu saat Joon Young menyatakan cintanya pada Eul, kalau dia punya sisa waktu tiga bulan. Dia ingin berkencan dengan Eul, dengan penuh gairah.

Eul terdiam menatap wajah pria itu, dalam hatinya pasti campur aduk. 

Dalam ruang rapat, tak ada seorang pun yang menghadiri rapat direksi ini. Sekretaris Ji Tae menyarankan agar dia berhenti. Dia yakin kalau Tuan Lee sudah melakukan sesuatu. Apa kau pikir dia akan diam saja?

Ji Tae tersenyum, dia hanya sedang mengeceknya. Mengecek seberapa berkuasa Ibunya.

Hari sudah berubah gelap, tapi Joon Young belum juga kembali ke rumah. Jung Eun mencoba menghubunginya namun tak menerima jawaban. Ia jelas sangat sangat marah karena merasa fipermainkan.

No Eul masih terus menutup wajahnya karena menatap layar seolah membuatnya terasa bertatapan langsung dengan Joon Young. Apalagi video saat dia meminta Joon Young menyebutkan tentang daftar keinginannya. Dia mengatakan kalau ingin mendengar ‘kau adalah tipeku’ dan ‘aku mencintaimu’ dari orang yang dia cintai.

Eul sampai haus sendiri saking lelahnya menahan perasaan. Dia pun berhenti sejenak untuk meminum seteguk air.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.