Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part15)

oleh -134 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part10)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part15) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part15) – Joon Young mengaku kalau dia memang bukan kaya sejak lahir. Tapi dia punya harga diri. Beraninya Jung Eun datang padanya saat masalah bersama calon mertua belum selesai. Kembali saja pada calon mertuamu dan berusaha kembali mendapatkan Ji Tae. (Dheva)

Jung Eun tetiba berubah pikiran, dia mengangkat panggilan dari Eun Soo. “Halo ibu. Aku sedang pergi sekarang. Aku memutuskan untuk melepaskan Ji Tae. Sebaiknya Ibu juga menyerah.”

Jung Eun menatap Joon Young seolah menantang. Joon Young menghampiri Jung Eun dan menciumnya.

Ditempat lain, mata No Eul mulai berkaca – kaca menatap ke arah layar. “Tunggu aku, Joon Young.”

Rupanya Joon Young memang sering berbicara ke arah CCTV, banyak hal yang diucapkan padanya. seperti dia yang tak punya banyak waktu lama lagi. Atau dia meminta Eul untuk kembali dan jangan jual mahal karena waktunya tak lama lagi. Dan yang terakhir adalah video Joon Young sehabis pulang dari dokter, ia berbicara dengan wajah lesu di bawah kamera.

Aku baru pulang dari dokter. Dia bilang kondisiku memburuk. Jadi, aku tak punya banyak waktu untuk kuhabiskan denganmu, Eul.

Air mata Eul meluncur begitu saja setelah tahu apa yang diucapkan oleh Joon Young. PD Yoon datang sambil memberitahukan kalau audio –nya memang tak ada masalah, tapi suara Joon Young tak kedengaran.

“Aku… aku bisa mendengar semua.” Ujar Eul.

Eun Soo gemetaran ketika mendengar bahwa Jung Eun sudah menyerah untuk mendapatkan Ji Tae. Sedangkan Ji Tae sendiri menegaskan bahwa kedatangannya kesana bukanlah untuk menyerah. Dia malah akan memulai peperangan ini melawan orangtua –nya. Dia akan mengikuti alur mereka. 

Ji Tae bergegas pergi setelah mengutarakan maksud kedatangannya.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.