Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part2)

oleh -127 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part7)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part2) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part2) – Mereka bermain dihalaman belakang sambil bercanda. Eul melakukan giliran mencabut batang dari tumpukan, ia sangat berhati – hati dan akhirnya berhasil. Tapi tumpukan itu ternyata berlahan goyah dan akhirnya roboh. (Dheva)

Joon Young siap melayangkan sentilan ke jidat Eul. Eul meledeknya dengan kabur meninggalkan Joon Young.

Joon Young meringis kesakitan ketika Eul kabur meninggalkannya. Eul khawatir sehingga menghampiri Joon Young lagi. Tapi itu semua akal – akalan saja, Joon Young langsung menangkap Eul dan memeluknya. Mereka berdua tertawa dengan riang sambil rebahan menatap bintang yang bertaburan di langit.

Pagi, jangan datang. Kalau ada yang berani membangunkanku dari mimpi ini. aku akan mengikutinya untuk membalas dendam.”

Yah, dan semua itu lagi – lagi hanyalah mimpi manis Eul. Pada kenyataannya, Joon Young hanya berdiam diri didepan lift tanpa mengejarnya.

Ji Tae meminta Jung Eun untuk berhenti, paling tidak dia bisa merasa bersalah dan kasihan padanya. Jung Eun malah semakin menjadi dan mengancam akan membunuh Eul dengan kedua tangannya.

“Apa sekali saja belum cukup? Karena kebiasaan kekanakan dan keras kepala –mu, kau sudah membahayakan nyawa orang lain. Apa belum cukup?”

Jung Eun tak tahu arah pembicaraannya. Ji Tae hanya memperingatkan agar dia tidak dengan mudahnya mengatakan akan membunuh seseorang. 

Jung Eun menahan lengan Ji Tae yang berniat pergi. Dia tak boleh mengejar Eul karena ini hari ulangtahunnya. Dia harus tetap disini.

“Biarkan dia pergi..” sela Joon Young. Dia berjalan menghampiri Jung Eun kemudian melepaskan genggamannya dilengan Ji Tae. Biarkan dia pergi dan rayakan ulangtahun –mu denganku.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.