Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part3)

oleh -101 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part8)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part3) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part3) – Ji Tae pergi untuk mengejar Eul dan mencoba menghubunginya tapi panggilan Ji Tae tak menerima jawaban. Ternyata Eul masih sibuk dengan pikirannya yang kalut, dia berjalan dengan tatapan kosong tanpa memperhatikan apapun. Bahkan ponsel yang ada digenggamannya itu, dia abaikan. (Dheva)

Jung Eun menghadapi Joon Young dengan dingin. Dia tak tahu apa maksudnya semua ini. Tapi kenapa dia membuatnya salah paham dengan semua perlakuannya? 

Joon Young balik bertanya, memangnya kalau dia membuat perasaan Jung Eun salah paham itu akan berhasil? Dia tak mau kalau perasaannya hanya untuk membalas dendam pada Eul ataupun untuk membuat Ji Tae menyesal. Dia ingin sesuatu yang tulus tanpa syarat semacam itu. apa Jung Eun mau digoda olehnya? Atau, apa Jung Eun mau menggodanya?

“Bukannya kau menyukai Eul?”

“Itulah kenapa aku memintamu menggodaku, aku ingin melupakan semua tentang Eul. Dan mengisi seluruh pikiranku denganmu.”

Joon Young kembali ke mobilnya. Ji Tae menelfon Joon Young untuk menanyakan alasannya mendekati Jung Eun?

Joon Young mengaku kalau dia hanya ingin membantu Ji Tae. Dia akan membantunya menyingkirkan wanita itu. Mereka harus saling membantu sebelum dia mati. Kalau mau berterimakasih, dia bisa membelikannya minum.

Panggilan segera terputus padahal masih banyak hal yang ingin Ji Tae tanyakan.

Nari kembali kerumah dengan kantung pakaian yang sudah kosong. Dia membangunkan Eul dan memarahinya karena sudah meninggalkan belanjaa dijalan. Bagaimana mereka akan mengambalikannya sekarang? Yang tersisa Cuma kantung – kantung kosong. Nari menggulingkan Eul dari tempat tidur agar cepat terbangun.

Eul terkantuk – kantuk, apa kau mau membelinya lagi?

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.