Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part4)

oleh -115 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part9)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part4) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part4) – Nari mengancam akan memberitahukan masalah ini pada Jik. Eul sudah menerima uang jutaan dollar untuk biaya kuliah Jik keluar negeri. No Eul buru – buru merebut ponsel Nari, apa kau mau membuatnya pergi dari hidupku? (Dheva)

Bel rumah berbunyi, Nari buru – buru membukakan pintu. Rupanya Ji Tae yang bertamu dan Eul langsung menolak untuk menemuinya.

“No Eul bilang kau harus pergi dan dia tak mau melihatmu lagi.” Seru Nari dari dalam rumah.

Ji Tae berdiri disana dengan sedih. Ia meletakkan kantung berisi pakaian yang dibawanya didepan pintu kemudian pergi sesuai permintaan Eul.

YoungDeuk memberikan hadiah untuk ManOk, hubungan diantara keduanya makin lengket saja. ManOk kegirangan dan bergegas mencoba lipstik yang diberikan oleh YoungDeuk. Tapi sepertinya JungShik tak merestui hubungan mereka, dan langsung mengejarnya saat mereka sedang berduaan.

Gook Young bekerja sebagai pelayan disana. Dia mendengarkan pelanggan yang sedang menggosipkan Joon Young. Mereka menganggap kalau Joon Young itu suka berganti – ganti pacar tiap jam dan juga melakukan operasi diseluruh tubuhnya.

GookYoung menahan diri, dia harus ingat kalau dia bukan lagi manager JoonYoung.

“Ya tuhan, apa itu benar? Aku ibunya dan aku tak tahu itu.” sela YoungOk.

YoungOk kelihatan sangat kesal dan bertanya apakah Joon Young melakukan operasi diseluruh wajahnya? Young Ok meletakkan uang diatas meja, dia memerintahkan mereka untuk operasi plastik juga agar wajah jeleknya menjadi tampan. Dan juga dia bisa operasi agar tubuh cebolnya berubah tinggi.

“Bagaimana bisa kau berbicara seperti itu pada pelanggan?” tegur JoonYoung.

Dia duduk satu meja dengan pelanggan itu. Kemudian JoonYoung memerintahkan mereka untuk melaporkan ibunya pada kantor perlindungan pelanggan. Tapi dia juga tadi mendengar masalah operasi plastik, dirumah sakit mana itu? Aku pikir kalian berkata kebohongan, aku juga bisa melaporkan kalian.

Mereka berdua langsung kelimpungan, apa? Kami tak mengatakan apapun?

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.