Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part5)

oleh -173 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part10)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part5) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part5) – Gook Young tak bisa tinggal diam. Dia mendengar semuanya dan juga dia mengatai Joon Young tak bisa tidur kalau tanpa wanita. Dia berganti pacar setiap tiga jam sekali. (Dheva)

Joon Young meledek, apa kau Cuma diam saja? Kau ‘kan manager Shin Joon Young?

Gook Young mengelak, dia tadi hampir menegurnya hanya saja Bos Shin sudah menegur mereka duluan. Young Ok menghentikan keributan ini, dia meminta Joon Young untuk meminta maaf pada pelanggannya juga. Bagaimana bisa dia melakukan hal itu pada pelanggannya.

Joon Young tersenyum karena ibunya hanya sayang padanya. Dia dengan nada bercanda, meminta Gook Young keluar dari hidupnya. Dia bisa terus bekerja disini.

Malam harinya, Joon Young mengantarkan Young Ok pulang ke rumah. Joon Young beralasan kalau dia merasa perutnya tak enak akhir – akhir ini. Dia meminta agar Ibunya mau melakukan akupuntur ditangannya. Dia sudah minum obat tapi tak sembuh juga.

Joon Young mengaku kalau dia sedang diet jadi perutnya sering terasa tak enak. Ibu langsung memarahi Joon Young, bagaimana bisa dia mau mengurangi berat badan lagi ketika dia hanya tinggal tulang dan kulit?

Joon Young menahan kedua pipi Young Ok agar menatap matanya. Dia meminta Ibu untuk mengatakan saja kalau dia menyayanginya. Jangan hanya pura – pura marah, tatap matanya dan bertanya mengenai kabarnya. Kenapa dia tak sering berkunjung lagi? Dan juga merasa kecewa karena semua itu. katakan yang sebenarnya, itu akan membuat ibunya menjadi sexy.

“Kau gila.” Sentak Young Ok lalu menusuk jari Joon Young dengan kasar.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.