Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part9)

oleh -115 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part9)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part9) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode15 (Part9) – Saat berjalan keluar dari rumah Hyun Joon, No Eul berpapasan dengan Ji Tae. Dia mengatakan kalau ia berniat untuk menghubungi Ji Tae, dan memberitahukan kalau dia sudah mengembalikan uangnya. Ji Tae senang mendengar hal itu. (Dheva)

Tapi No Eul buru – buru menambahkan kalau dia tak lagi membutuhkan Ji Tae. Dia tak ada niatan untuk membalas dendam lagi. Ji Tae tertegun tak bisa mengatakan apa – apa saat No Eul meninggalkannya begitu saja.

Dalam rumahnya, Eun Soo terkejut saat mendengar berita dari sekretaris –nya bahwa Ji Tae akan mengadakan rapat darurat. Sepertinya dia berencana untuk menggeser Eun Soo dari kedudukannya.

Eun Soo terkejut, “Ji Tae berencana memberhentikan aku? Itu tidak masuk akal. Kau yakin tidak salah dengar?”

Ji Tae pulang saat itu juga dan hanya melihat Eun Soo sekolah tanpa menyapanya, dia langsung menghampiri Bibi Jang untuk menanyakan jas –nya. Bibi Jang mengiyakan kalau dia sudah menyiapkan apa yang Ji Tae minta.

Eun Soo masih terperangah tak percaya menatap Ji Tae. Apalagi sekarang dia mengabaikannya.

Eun Soo masuk ke kamar Ji Tae dengan tergesa – gesa. Ji Tae mengomentari sikap ibunya yang tak mengetuk pintu, tak seperti biasanya. Ibu masih bersikap lembut dan mengaku kecewa dengan keputusan Ji Tae untuk melakukan rapat direksi tanpa memberitahukannya.

Kenapa kecewa? Ji Tae pikir ini adalah keputusan yang tepat soalnya managemen ibu memang buruk dan lalai. Dia bahkan membuat pemilik saham dan kantor cabang mengalami kesulitan.

“Manajemen yang tidak bagus dan lalai? Atas dasar apa…”

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.