Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part1)

oleh -99 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part1) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part1) – Jung Eun membasuh wajahnya setelah mabuknya sedikit reda. Dia mengingat kembali ciuman mereka dan ia telah mengatakan pada Eun Soo kalau dia menyerah atas Ji Tae. Jung Eun menyesal dengan keputusan yang telah ia ambil ketika mabuk, dia berniat menghubungi Eun Soo lagi tapi urung ia lakukan. (Dheva)

Jung Eun menghampiri Joon Young untuk menamparnya. Tapi Joon Young lebih sigap untuk menahan tangan kecil Jung Eun. Dia menyuruhnya untuk melepas cincin tunangan dengan Ji Tae kalau mereka berciuman lagi. Dia tak cukup baik untuk menerima wanita yang memakai cincin dari pria lain.

Gook Young datang dengan terkejut, ia keheranan melihat Direktur Yoon bisa ada disana. Jung Eun langsung mengambil tas serta coat –nya untuk pulang.

Gook Young meminta penjelasan pada Joon Young dengan apa yang terjadi. Joon Young mengabaikannya dan meminta Gook Young segera mengantarkan Jung Eun. Gook Young mencak – mencak sambil mengingatkan siapa Direktur Yoon itu. Dan apa yang mereka lakukan? Kalau Joon Young melakukan sesuatu, dia bukan lagi manusia tapi hewan buas.

Gook Young meminta kunci mobil Jung Eun untuk mengantarkannya. Dia tak boleh mengemudi ketika mabuk. Jung Eun menuduh Gook Young akan mempermainkannya juga. Gook Young meyakinkan bahwa dia hanya akan mengantarnya pulang. Setelah itu, ia akan melupakan semua yang dia lihat dan dengar hari ini.

Jung Eun masih berdiri didepan mobil dengan nafas tak teratur menahan amarah.

No Eul sampai depan rumah Joon Young, ia berniat untuk menekan bel namun keinginannya tertahan. Saat itu pula ia melihat Jung Eun dan Gook Young keluar dari rumah Joon Young. Apa yang ada dipikiran Eul ketika melihat seorang wanita keluar dari rumah pria tengah malam?

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.