Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part10)

oleh -154 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part10)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part10) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part10) – Ketika pengambilan gambar untuk film dokumenter, Joon Young tak bisa berkosentrasi dan hanyut dalam pikirannya sendiri. PD Yoon sampai memanggilnya beberapa kali dan bertanya mengenai daftar keinginan Joon Young? Apa dia sudah memikirkannya, maukah Joon Young memberikan clue? (Dheva)

“Ah, hal pertama dalam daftar keinginanku adalah mengajak pacarku melakukan rekaman ini dan membanggakannya.”

“Maksudmu Kim Yoo Na?”

“Bukan.”

CEO Nam buru – buru menghentikan acara syuting, dia memberikan kode dan mengatakan kalau pacar Joon Young kan memang Kim Yoo Na. Apa udara dingin sudah membuatnya lupa? Joon Young memintanya untuk menghentikan semua kebohongan ini. CEO Nam buru – buru meminta PD Yoon mematikan rekamannya. Dia berbisik untuk menjelaskan.

Joon Young menyuruhnya berhenti. CEO Nam tetap berbisik kalau mereka punya alasan sendiri.

“Lalu pacar siapa yang kau maksud? PD No Eul?” sela Gook Young tak suka. CEO Nam juga langsung mendampratnya.

“Bukan.”

“Apakah Direktur Yoon Jeong Eun?”

“Kau benar.” Jawab Joon Young enteng.

Kedatangan No Eul memecahkan ketegangan antara mereka. CEO Nam buru – buru melabraknya dengan kesal, apa yang kau lakukan?

Eul mengaku kalau dia akan bekerja menjadi asisten disana. Dia akan akan menggulung kabel, memasukkan data, menyunting, mengemudi, dan menjadi samsakmu. Eul menolak untuk pergi dari sana karena dia sudah berinvestasi di drama ini. Dia tak mau menyerahkan hasil rekamannya kalau tak diperbolehkan terlibat dalam pembuatan film dokumenter ini.

Tiba – tiba nyeri kembali menyerang kepala Joon Young. Dia memijiti dahinya yang nyeri tak tertahankan. Suara keributan pada hadapannya pun mulai terdengar samar. Pandangannya membuyar.

Joon Young tak mau roboh dihadapan mereka semua, dia menyuruh mereka semua untuk pergi dari rumahnya. Sikap aneh Joon Young tak luput dari perhatiannya, dia menyuruh mereka untuk pergi sesuai permintaan Joon Young.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.