Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part5)

oleh -130 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part10)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part5) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part5) – Eul meralat ucapannya yang tadi. Sejujurnya, pengalaman menjadi produser film Joon Young itu sama sekali tak sebanding dengan 10000 dollar. Dia ingin menjadi produser untuk orang besar. Bisakah kau mengizinkannya? Joon Young-ah? (Dheva)

“Tidak.” Tolak Joon Young. Jangan menempel terus padanya dan ingat ucapan Eul sendiri. Joon Young memberi waktu satu menit agar Eul pergi.

Seseorang menyebarkan kertas tepat didepan wajah Ji Tae dengan sangat marah. Ji Tae menjelaskan dengan mantap bagaimana kebobrokan dari kepemimpinan ibunya. Direktur harus bertanggung jawab dan memperbaiki masalah. Tapi ibunya selalu sembunyi ketika terjadi masalah diperusahaan. 

“Aku tahu berbakti kepada orang tua tidak terlalu berarti sekarang dan bisnis tidak berkaitan dengan keluarga, tapi kenapa seorang anak berusaha menghentikan ibunya sendiri? Berhenti sekarang.”

Ji Tae menolaknya tanpa keraguan sedikit pun. Paman Ji Tae makin marah, dia mempersilahkan dia melakukan apapun sesuai keinginnya. Mereka bisa lihat siapa yang akan terluka. Dasar anak tak tahu diri!

Ji Tae memunguti kertas yang berserakan ditanah. Sebuah heels menginjak salah satu kertas itu, siapa lagi kalau bukan Jung Eun. Dia meminta Ji Tae untuk menghentikan usahanya. 

Ji Tae menyingkirkan kaki Jung Eun dan tetap kekeuh dengan keputusan yang ia ambil. Jung Eun memberitahukan bahwa dia jatuh cinta pada Joon Young. Kau terkejut, ‘kan? Aku juga seperti itu, tapi dia telah membuat hatiku berdebar. Kau tak akan menghentikanku?

“Aku sudah memberikan jawabanku.” Ucap Ji Tae dengan dingin. Ia meninggalkan tempat itu saat kertasnya telah terkumpul.

Eun Soo sampai ke ruangannya, wajahnya menunjukkan raut tak suka ketika melihat Jung Eun sudah menunggunya. Tapi wajah ularnya langsung berubah ramah ketika mereka berdua sudah bertatapan. Jung Eun juga menyapanya dengan hormat seperti biasa.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.