Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part7)

oleh -157 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part7)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part7) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part7) – Hyun Joon tersenyum mengelak, ini hanya karena sindrom mata kering saja. Angin berhembus dengan kencang. Ji Tae masih menatap tajam ke arah Ayahnya, seberapa banyak yang Ayah tahu? (Dheva)

Hyun Joon masih terus mengelak. Ji Tae rasa dia akan pergi lebih dulu kalau Ayah mau menemui Joon Young.

Hyun Joon baru sadar kalau ada sesuatu yang Ji Tae ketahui juga. Ia bertanya, sebanyak apa yang kau tahu? Tentang hubungan Ayah dan Shin Joon Young.

“Aku tahu sebanyak yang Ayah tahu.” Jawab Ji Tae tanpa ragu.

Pikiran Hyun Joon masih kalut dan mencoba mencerna apa yang sebenarnya terjadi. Dia sampai tak konsentrasi ketika mengendara, akibarnya ia hampir saja menabrak rombongan orang yang tengah menyebrang jalan.

Ji Tae pun juga masih memikirkan masalah tadi. Dia rupanya melihat ekspresi sedih Hyun Joon ketika menatap rumah Joon Young. 

Tak lama setelah itu, Joon Young keluar dari dalam rumah. Mereka berdua menatap satu sama lain tanpa kata – kata.

Mereka berdua kini duduk berhadapan sambil menyesap secangkir kopi. Keduanya bertatapan dengan kurang bersahabat. Tanpa basa – basi, Ji Tae bertanya kapan Joon Young akan mati? Dokter sudah memberitahukannya, ‘kan? Berapa lama sisa waktumu?

Joon Young tersenyum remeh, dokternya mengatakan kalau masa hidup seseorang bergantung pada tekadnya. Masih banyak yang ingin ia lakukan, jadi dia tak akan mati sekarang. Bahkan mungkin Ji Tae yang akan mati duluan.

Ji Tae mengatakan kalau dia akan membalaskan dendam Joon Young maupun No Eul. Jadi dia berharap agar Joon Young bisa meninggal dengan damai. Jangan memanfaatkan Jung Eun karena itu hanya akan memperburuk keadaan. Meninggallah dengan damai sebagai bintang yang menyedihkan namun indah, Shin Joon Young.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.