Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part8)

oleh -130 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part8)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part8) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part8) – Ji Tae mengatakan kalau dia akan membalaskan dendam Joon Young maupun No Eul. Jadi dia berharap agar Joon Young bisa meninggal dengan damai. Jangan memanfaatkan Jung Eun karena itu hanya akan memperburuk keadaan. Meninggallah dengan damai sebagai bintang yang menyedihkan namun indah, Shin Joon Young. (Dheva)

Senyum Joon Young berubah serius, kau tidak sedang bercanda, ‘kan?

Ji Tae sama sekali tak ada niatan bercanda. Dia tak tahu maksud Joon Young apa, hanya saja dia mau Joon Young meninggal dengan tenang. Jangan meninggal dengan menjadi br*ngsek. Ji Tae bangkit meninggalkan Joon Young.

Joon Young berteriak kesal, kenapa kau bilang begitu terus? Aku bahkan belum 30 tahun.

Joon Young mengeluarkan semua obat dari dalam lemari dengan kesal. Ponselnya berdering, Joon Young pun menerima panggilan itu.

Oppa, PD No ada direstoran ibumu.” Tutur Man Ok.

No Eul sedang melahap makanan di restoran milik Young Ok. Dia memuji makanan disana enak sambil terus menjejalkan makanan sampai mulutnya penuh. Young Ok memintanya untuk makan dengan pelan – pelan. Semua itu untuk No Eul kok. Dia pun menepuk – nepuk punggung Eul dengan lembut saat Eul tersedak.

“Apa Joon Young sangat kejam padamu?”

“Bagaimana anda tahu?”

Jung Shik meledek kalau Eul punya kebiasaan yang sama dengan Young Ok. Suka makan disaat sedih. Young Ok buru – buru menyuruh Jung Shik untuk kembali bekerja.

NoEul mengaku kalau JoonYoung adalah pria paling buruk yang ditemuinya. Sangat egois dan kasar. Hanya memikirkan dirinya sendiri. Dia penakut dan pendendam. Dia bahkan tak peduli dengan orang lain secuil pun. Young Ok menatap No Eul sambil bengong, apa.. kau mengejek putraku?

“Ya. Aku bahkan belum mulai.”

YoungOk menyarankannya untuk mencari orang lain kalau memang putranya bersikap seperti itu. No Eul menolak karena tak ada pria lain yang mau dengannya.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.