Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part9)

oleh -137 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part9)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part9) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part9) – Young Ok rasa populasi pria sangatlah banyak, contohnya Young Deuk. Man Ok buru – buru melarang, “Dia milikku.”

“Aww.. Man Ok –ah.” Ucap Young Deuk tersipu. Jung Shik langsung membentak mereka berdua dengan tak suka. (Dheva)

“Dia juga pria.” Ucap Young Ok menunjuk Jung Shik.

“Ahjussi, apa kau mau jadi pacarku?”

Jung Shik buru – buru tertawa garing dan meminta Young Deuk menelfon psikiater. Mereka akan segera membawakan pasien kesana.

Young Ok melihat ada sesuatu yang ingin disampaikan oleh Eul, dia mengajaknya untuk bicara setelah dia selesai makan.

Diluar restoran, mereka berbicara kembali dan Young Ok menyarankan supaya No Eul meninggalkan Joon Young saja kalau memang dia diperlakukan tak baik. No Eul terus menatap Young Ok, dia menyuruh Young Ok untuk memeluknya. Atau Eul yang harus memeluknya?

Eul langsung memeluk Young Ok dengan raut wajah sedih. Dia meminta Young Ok untuk membiarkannya sebentar saja. Dia minta agar Young Ok memberikan dia kata – kata untuk menguatkannya. Dan juga apapun yang terjadi, Young Ok jangan terlalu sedih. Jangan sampai hancur.

Young Ok yang tak tahu apa – apa terus meminta Eul melepaskannya. Eul tak perlu mengkhawatirkan dia. Eul masih terus berdiri memeluk Young Ok, menyembunyikan tangisnya yang hampir tumpah.

Joon Young sampai didepan restoran Young Ok, dia melihat mereka berdua tengah berpelukan.

Jung Eun berjalan menuju rooftop, dia ingat akan tawaran Eun Soo untuk menyingkirkan pria yang tengah dekat dengannya. Ia juga ingat kalau Joon Young tak mau kalau dia berhubungan dengan wanita yang masih mengenakan cincin pemberian pria lain.

Jung Eun menatap cincin ditangannya dengan bimbang. Dia juga melihat ke layar disebuah gedung, layar itu tengah menyiarkan berita mengenai film dokumenter milik Shin Joon Young.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.