Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode8 (Part10)

oleh -104 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part7)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode8 (Part10) –

Hyun Joon bergegas turun dari mobilnya, Ji Tae dan Jung Eun sudah menantikan dia didepan gedung. Hyun Joon mengangguk dan bergegas untuk menemui istrinya. (Dheva)

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode8 (Part10) – Jung Eun menahan tangan Ji Tae yang berniat mengikuti Ayahnya. Dia bertanya kenapa Ji Tae bisa berubah seperti ini. Ji Tae tak ingin mendengarkan ocehan Jung Eun namun langkahnya terhenti saat Jung Eun bertanya, apa dia sangat menyukainya? Cukup dengan mengubah setelan mahalnya dengan jaket murahan dan berbaur dengannya?

Ji Tae berbalik, “Aku ingin menghabiskan waktu dengan keluargaku. Aku akan meminta Pak Kang mengantarkanmu.”

“Ji Tae –Shi!” sentak Jung Eun.

Dokter menyatakan bahwa hasil tes menunjukkan kesehatan Eun Soo sudah kembali normal dan dia bisa kembali besok. Eun Soo menolak, dia seorang pasien gagal ginjal yang melakukan operasi 10 atau 15 tahun yang lalu. Keadaannya bisa saja memburuk, dia setiap saat bisa kembali sakit.

“Nyonya…”

Eun Soo meminta Dokter agar mengatakan pada Hyun Joon bahwa mereka akan melakukan yang terbaik tapi anggota keluarga khususnya suami harus membuat kondisi yang nyaman untuknya. Harus lebih memperhatikan dan merawatnya. Operasi lain mungkin akan menyebabkan hasil yang drastis. Bisakah ada mengatakan itu pada suamiku?

Dokter itu masih tergagap untuk menjawab namun Hyun Joon sudah sampai di ruang rawat EunSoo.

EunSoo bergegas menutup matanya lagi. Hyun Joo segera menanyakan kondisinya pada Dokter dan Dokter itu memberikan pernyataan seperti yang diinginkan oleh Eun Soo.

JiTae mengganti pakaiannya dengan setelah jas. Ia ingat ucapan yang Jung Eun katakan tadi. JiTae memberitahukan bahwa pernikahan mereka akan dilaksanakan satu bulan lagi. Ia sudah mengatakan pada Ibu Ji Tae kalau ia ingin segera menjadi menantunya. Bulan depan adalah perayaan ulang tahun Ibu dan Ayah Ji Tae, saat itulah mereka juga akan menikah.

JiTae menggenggam erat dasinya dengan marah. 

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.