Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode8 (Part9)

oleh -106 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode8 (Part9) – No Eul seperti akan muntah, dia kembali mengatakan kalau dia akan menghilang dari hadapan Joon Young kalau perlu. No Eul kembali mual sampai akhirnya Ibu tak tahan melihatnya lalu menepuk punggung Eul. (Dheva)

Young Ok mengurut tangan No Eul dan bersiap untuk menusuk jempolnya dengan jarum. No Eul mengira kalau Young Ok melakukannya karena membenci dia. No Eul pun menutup mata sambil mengeluarkan suara seperti lumba – lumba. Dia memohon agar Ibu Joon Young jangan terlalu membencinya.

“Aku belum melakukannya. Aku juga tak membencimu.”

“Kenapa? Kalau aku jadi kau, mungkin aku akan membunuhku.”

“Tidak. Kau bilang kau tahu tempatmu berada.” Ucap Young Ok. Dan terdengarlah suara jeritan No Eul karena jempolnya sudah ditusuk dan berdarah.

Jung Shik menghampiri Joon Young, tanpa sengaja dia mendang sepatu milik No Eul. Dia pun berbalik dan membenahi letak sepatunya. Joon Young tersenyum karena itu tandanya Jung Shik sudah menerima No Eul.

Jung Shik memberikan beberapa kali pertanyaan perkalian. Dengan mudah Joon Young menjawabnya dengan benar. Jung Shik pun yakin kalau Joon Young memang dalam kondisi otak yang benar, soalnya dulu saat Gook Young menyukai wanita mata duitan. Dia selalu menyebut angkat 3 sebagai 8.

Joon Young tersenyum. Jung Shik bertanya, kenapa Joon Young bisa menyukai wanita dengan sepatu murahan? Padahal banyak gadis menggunakan high heels disekelilingnya?

Joon Young sendiri bertanya – tanya tentang hal itu.

“Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya.” Celetuk Jung Shik.

Jung Shik menceritakan masa lalu Ayah Joon Young, banyak wanita yang berkeliling disampingnya tapi dia malah memilih dengan Young Ok yang seperti biksu. Tapi setelah tua nanti, dia akan berfikir kalau high heel lebih menarik dari pada sepatu murahan. Seperti ayah Joon Young, dengan posisinya sekarang maka  sangat mudah baginya menemukan Young Ok. Tapi sampai sekarang, dia tak pernah mencoba mencarinya.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.