Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode9 (Part1)

oleh -254 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode9 (Part1) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode9 (Part1) – Di warung Bong Sook, Ji Tae datang kesana. Bong Sook bergegas menyapanya dan memberitahukan bahwa No Eul baru saja pergi. Ji Tae tak mempermasalahkannya karena dia kesana untuk menemui Bong Sook. Bong Sook memainkan rambutnya dengan malu, kenapa Ji Tae tak bilang – bilang? Dia bahkan belum mandi. (Dheva)

Dia bukan lagi Hyun Woo melainkan Ji Tae yang sebenarnya. Dengan dingin ia menyodorkan amplop berisi cek seribu dollar. Dia meminta Bong Sook untuk menghitung seluruh hutang Eul dan gunakan uang itu untuk melunasinya.

“Ah..?” Bong Sook masih belum paham.

“Aku tak akan kesini lagi. Aku tak akan menemui No Eul mulai sekarang.”

No Eul menegur Joon Young dengan kikuk, mereka sudah berpelukan selama lebih dari satu menit. Joon Young masih bertahan di posisinya dan meminta satu menit tambahan. Ia pun memijit kepalanya yang masih terasa nyeri.

Jung Eun tengah sibuk menyiapkan makanan, dia menuangkan saus ke atas sayuran yang ia potong dengan cantik. Dia menoleh dan terkejut melihat Ji Tae berdiri memperhatikannya tak jauh dari sana. Kapan kau datang?

“Baru saja.”

“Ini sudah sangat larut. Kenapa? Apa yang terjadi? Bagaimana….”

Pertanyaan beruntun Jung Eun segera terhenti ketika Ji Tae berjalan ke arahnya dan membungkam mulutnya dengan ciuman. 

NoEul kembali mengingatkan Joon Young kalau pelukan mereka sudah cukup lama, kalau begini terus mereka bisa semalaman seperti itu. Joon Young tersenyum nakal, dia akan sangat menyukainya kalau itu terjadi. No Eul sontak mendorong tubuh Joon Young kesal.

JoonYoung menunjukkan deretan gigi putihnya jahil, dia meminta Eul mengatakan apa yang akan dia katakan ditelefon. 

“Yang aku maksud dengan percaya padamu adalah.. bukan berarti aku sepenuhnya percaya. Dan maksudku.. aku juga mencari kehidupan (bekerja) dari –mu juga dan akan jadi kerugian kalau aku tak mempercayaimu.” Jawab Eul bertele – tele.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.