Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode9 (Part11)

oleh -168 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode9 (Part11) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode9 (Part11) – Young Ok sibuk membersihkan kedai bersama dengan Young Deuk yang sibuk menyanyikan lagu Joon Young. Jelas saja Young Ok kesal lalu memintanya untuk diam. (Dheva)

Gook Young datang dengan tergesa – gesa menemui Young Ok, dia mengajaknya pergi. Joon Young… Joon Young….

“Ada apa?” tanya Young Ok bingung.

Young Ok keheranan karena Gook Young membawanya ke toko baju, bukankah mereka seharusnya ke rumah sakit kalau Joon Young terluka. Gook Young berkilah bahwa mereka telah memanggil dokter kesana.

Tapi betapa dongkolnya Young Ok saat melihat Joon Young sehat tanpa kurang suatu apa, dan kini sibuk memilih baju. Dia melayangkan pukulan ke kepala Gook Young lalu bergegas pergi. Gook Young mengaku kalau ini bukan idenya melainkan ide Joon Young, kemarin dia membohongi No Eul dan sangat menyenangkan.

Joon Young meraih kedua tangan ibu kemudian meminta Gook Young menahan kakinya. Joon Young menjelaskan bahwa menteri akan memberikan penghargaan bagi ibu dari seorang selebriti hallyu. Gook Young dan pelayan memberikan tepuk tangan atas penghargaan yang akan mereka dapatkan.

Joon Young menempelkan baju ke tubuh Ibu. Wah, ibunya sangat cantik sampai – sampai baju manapun cocok untuknya. Dia akan membeli semua yang ia pilihkan. Young Ok melarang pelayan menuruti permintaan Joon Young.

“Hiraukan saja dia.” Ucap Joon Young manis pada si Pelayan.

Joon Young memberitahukan bahwa dalam acara tersebut akan dihadiri oleh para menteri dan anggota kongres. Dia juga mendengar kalau anggota kongres Choi akan hadir. Orang Afrika menyanyikan lagunya dan orang Brazil menangis karena dramanya. Apa itu belum membuat Ibu bangga?

Young Ok diam tak menjawab.

Di kedai, Jung Shik keluar mengenakan tuxedo yang dikirim oleh Joon Young. Man Ok mengatakan kalau perut Ayahnya terlihat gendut. Seketika Jung Shik menahan perutnya agar tak nampak gembul.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.