Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode9 (Part12)

oleh -148 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part7)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode9 (Part12) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode9 (Part12) – Jung Ja memuji kalau JungShik akan datang bersama dengan Young Ok, mungkin mereka bisa mengira kalau Jung Shik ini Ayah Joon Young. Meski senang, Jung Shik langsung menyanggah ucapannya. Joon Young meminta menemani Young Ok karena takut kalau dia canggung sendirian. (Dheva)

Man Ok mencoba memberikan pertanyaan seperti wartawan, siapa tahu akan ada wartawan yang menanyainya. “Saya dengar anda sudah lama mengenal Joon Young dan ibunya. Seperti apakah sosok Ibu Joon Young?”

“Ibu Joon Young itu seperti ibu Mencius. Untuk membuat putranya terkenal didunia dia akan…” Jung Shik bingung mendeskripsikan Man Ok. Jung Ja mengatakan kalau Young Ok tak melakukan apapun selain memaki dan memarahinya.

Perbincangan mereka terputus saat mendengar pelanggan memesan makanan.

Young Ok sendiri tengah sibuk berkutat dengan pikirannya. Dia duduk berjongkok didepan kedai.

Joon Young memperhatikan ibunya dengan sedih dari dalam mobil.

NoEul sibuk memeriksa beberapa video yang merekam kegiatan sehari – hari Joon Young. Anehnya dari video – video itu, beberapa menunjukkan Joon Young berbicara ke arah kamera hanya saja suaranya tak bisa tertangkap alat perekam.

NoEul berfikir kalau ini bukan kesalahan teknis.

Rekan No Eul bertanya apa NoEul tak akan datang ke Fetival KPOP. No Eul menolak karena Manager Joon Young sudah melarangnya datang. Rekan No Eul menyuruhnya tetap datang karena Ibu Joon Young akan menerima penghargaan, dia harus meletakkan banyak kamera disana.

“Tapi tetap saja Managernya menyuruhku tak datang.”

“Kau pikir kita PR agency yang membuat video PR? Cepat bangun dan berangkat. Jangan lupa gosok gigi juga.” Suruhnya sambil meletakkan sikat gigi dan gelas.

NoEul pun mengecek bau nafasnya sendiri. NoEul sampai ke gedung festival tapi terlebih dahulu dia menuju ke toilet. Menatap tampilan dirinya yang amburadul, dia memutuskan mencuci rambut dengan handwash lalu mengeringkannya dengan pengering tangan.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.