Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode9 (Part13)

oleh -102 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part8)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode9 (Part13) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode9 (Part13) – Joon Young akhirnya sampai juga ke lokasi festival. Ia berjalan di red carpet dengan tampan rupawan pokoknya menawan. Kilatan kamera pun segera terarah padanya. (Dheva)

Jik menghubungi No Eul untuk menanyakan keberadaannya. Kapan dia akan pulang? No Eul mengaku kalau dirinya sibuk karena ada syuting dadakan. Ada apa?

“Apa kau akan terlambat?” tanya Jik melirik ke meja berisi makanan untuk upacara peringatan kematian ayah. “Baiklah. Jangan lupa makan, oke?”

“Apa kau tahu hari apa ini?”

No Eul rasa ini bukan hari ulang tahun Jik maupun Nari. Nari kesal pada No Eul yang melupakan upacara kematian Ayahnya sendiri. Memangnya apa yang sangat penting sampai dia bisa lupa.

Jik meminta ponselnya lagi, dia menyuruh No Eul jangan khawatir. Ayah pasti tahu kalau kakaknya sedang sibuk. Nari juga menambahkan kalau mereka akan menyelesaikan upacaranya. No Eul tak perlu khawatir, dia cukup berdoa dari sana saja.

“Halo? Halo?” tanya Nari karena tak ada respon dari No Eul. Rupanya No Eul disana sedang berkaca – kaca. Dia berdiri membeku, mungkin tengah menyalakan dirinya yang begitu bodoh sampai melupakan upacara kematian Ayahnya sendiri.

Jik memperhatikan ponselnya lama. Nari bertanya kenapa dia terus menatap ponselnya? Panggilan siapa yang ia tunggu?

“Aku menunggu Hyun Woo.”

“Ah, iya. Kenapa kau tak menghubunginya?”

Jik mengatakan kalau dia sudah berusaha menghubunginya hanya saja nomornya tak aktif. Dia harap Hyun Woo baik – baik saja.

Hyun Woo alias Ji Tae kini berada didepan pintu rumah Nari. Ia ragu untuk masuk atau bahkan memang tak berniat untuk menemui mereka. ia meletakkan sebotol soju pada depan pintu.

Keluarga Hyun Joon dalam perjalanan menuju ke Festival KPOP. Eun Soo heran kenapa Haru harus datang bersama mereka.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.