Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode9 (Part14)

oleh -104 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part9)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode9 (Part14) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode9 (Part14) – Keluarga Hyun Joon dalam perjalanan menuju ke Festival KPOP. Eun Soo heran kenapa Haru harus datang bersama mereka. Haru berdalih bahwa Ayah ingin dia istirahat sejenak dari kehidupan sekolah dan melepas stress dengan menonton aksi panggung para selebriti. Hyun Joon membela putrinya, biarkan dia untuk hari ini saja. (Dheva)

Mendengar kata selebriti membuat Eun Soo panik. Dia tanya siapa saja yang akan datang. Haru malas menjawab soalnya Ibu tak pernah nonton TV, dia juga tak akan tahu. Hyun Joon juga sama – sama tak tahu.

“Apa Shin Joon Young ada disana?”

Hyun Joon terkejut ternyata istrinya itu tahu tentang Joon Young. Haru pura – pura tak mengenal Joon Young, dan mengatakan kalau semua orang bahkan mengenalnya. Dia mengatakan kalau temannya bilang Joon Young sedang konser diluar negeri. 

“Apa kau penggemar Shin Joon Young?” tanya Hyun Joon.

Eun Soo mengelak dan beralasan kalau ia ingin melihatnya tapi sayang sekali dia tak datang. Eun Soo menoleh ke arah jendela untuk menyembunyikan kepanikannya. Sedangkan Hyun Joon dan Haru saling melempar senyum.

Sesampainya di lokasi, Eun Soo menyuruh Haru untuk pulang. Ini acara penting dan banyak orang menyaksikan. Mereka pasti mengira Haru tak belajar untuk masuk perguruan tinggi. Haru memutar matanya dengan malas sedangkan Hyun Joon meminta Sang Istri tak memikirkan ucapan orang lain.

Eun Soo kembali menyuruh Haru pulang. Haru kesal karena dia belum melihat Joon Young oppa sama sekali, dia tak mau pulang.

Kucing dalam pelukan Haru berlari meninggalkannya. Dia pun terpaksa mengejar anak kucing milik Jik itu. 

“Apa Joon Young akan datang?”

“Aku dengar seperti itu.”

“Kenapa kau bohong?” protes Eun Soo.

Hyun Joon meminta istrinya tenang, soalnya dia tahu kalau sampai Eun Soo tahu Joon Young datang maka ia akan melarang Haru ikut.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.