Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode9 (Part5)

oleh -108 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part5)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode9 (Part5) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode9 (Part5) – Hyun Gil mengaku alasannya menemui Eun Soo karena dia hanya penasaran dengan kondisi keluarga mereka. Hyun Joon seolah sudah memutus tali saudara diantara mereka. bahkan saat keponakannya mabuk dan memukul orang, seharusnya Hyun Joon hanya berbicara dengan polisi saja tapi dengan keras dia menolak. Putra Hyun Gil pun dipenjara karena itu. Eun Soo mengatakan bahwa sebagai anggota kongres, Hyun Joon tak bisa begitu saja ikut campur. (Dheva)

“Wah, kau memang wanita pengertian. Aku bodoh sampai tak berfikir sejauh itu.” ucap Hyun Gil sarkatis.

Hyun Gil mengungkit masalah Ibu Joon Young yang harusnya bersama dia saja. Eun Soo marah karena menyebut orang itu dihadapannya. Hyun Gil mengaku kasihan pada Ibu Joon Young yang sudah memberaskan putra Hyun Joon. Dia menyesal telah menjauhkan Ibu Joon Young dengan Hyun Joon hanya karena permintaan Eun Soo.

Eun Soo mulai gugup, dia mengaku ada pertemuan lain dengan seseorang. Dia pun menyodorkan amplop untuknya.

Melihat isi amplop hanyalah satu juta won, Hyun Gil mengatakan kalau dia bukanlah pengemis. Dia merasa semakin kasihan dengan Hyun Joon. Setelah putranya menjadi selebriti kenamaan tapi dia sama sekali tak tahu. Ia malah mengakui anak orang lain sebagai anaknya. Betapa menyedihkan!

“Hyun Gil!” bentak Eun Soo yang sudah berada dibibir pintu.

Eun Soo keluar dari ruangan dengan hati gelisah, dia menghubungi Tuan Kim agar segera mengirimkan uang pada Hyun Gil sebesar tiga ratus ribu dolar dan jangan sampai Hyun Joon tahu. Tapi saat itu juga langkah Eun Soo terhenti karena kini Ji Tae berdiri tak jauh darinya.

Eun Soo membeku. Ji Tae merebut ponselnya lalu memperingatkan agar Tuan Kim jangan sampai mengirimkan uang sepeserpun atau dia tak akan tinggal diam.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.