Bandai Namco Cuan, Setelah Elon Musk Bagikan ‘Meme’ The Idolmaster

oleh -26 views
Elon Musk

ZETIZEN RADAR CIREBON – Siapa sih yang tidak kenal dengan Elon Musk? Orang terkaya di dunia saat ini mendadak membuat saham perusahaan video game Jepang meningkat, kok bisa?. Seorang pendiri XSpace dan Tesla ini memiliki pengaruh yang kuat pada perekonomian dunia, bahkan dengan hanya melalui ‘meme’. (sno)

Selasa (12/1/2021) pada akun pribadi twitter Elon Musk,  ia menge-tweet sebuah kata motivasi dalam bentuk ‘meme’ yang bergambarkan salah satu personil The Idolmaster, video game dari Bandai Namco.

Hal ini membuat bursa saham Bandai Namco meningkat drastis pada bulan Januari seperti dalam tweet editor Bloomberg Japan Geraold Reidy, sebagaimana dilansir dari Crunchyroll.

Memang Bandai Namco sepanjang tahun 2020 terus meningkat, makanya selama pandemi perusahaan ini menjadi paling diandalkan. Namun pada liburan akhir bulan Desember sempat mengalami penurunan yang lumayan banyak.

Pria yang dikenal menyukai animasi Jepang tersebut telah membuat saham perusahan video game tersebut meingkat sekiranya 9.400 yen per lembarnya.

Lihat juga: Epic Comeback, MAPPA Terima Banyak Pujian Lepas Episode 7 Attack on Titan Final Season

Walaupun nialinya lebih rendah dari puncak Bandai Namco pada awal Desember 2020 di lebih dari 9.600 yen per saham. Tetapi jumlah ini masih lebih tinggi dari yang pernah Bandai Namco alami dalam sejarah perusahaan sejak bersatunya Bandai dan Namco pada tahun 2005.

Bagaimana pendapat sobat Zetizen Cirebon? Jika kamu bertanya siapakah gambar di ‘meme’ tersebut? Dia lah Sachiko Koshimizu yang ada dalam game The Idolmaster Cinderella Girls.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *