Beasiswa Ernst Mach Grant-ASEAUNINET!

oleh -318 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi Kemendikbud bekerja sama dengan Austrian Agency for International Cooperation in Education and Research (OeAD-GmbH) kembali membuka pendaftaran Beasiswa Ernst Mach Grant-ASEAUNINET tahun 2021. (jerrell)

Berdasarkan laman resmi Ditjen Dikti Kemendikbud dikti.go.id. Kemendikbud umumkan bahwa dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya pendidikan tinggi dalam lingkungan Kemendikbud. Pendaftaran beasiswa ini resmi Kemendikbud buka.

Sekedar informasi, ASEA-UNINET adalah upaya mendukung pertukaran pengetahuan antara universitas mitra di negara-negara anggota di Eropa dan Asia Tenggara. Kegiatan utama jaringan adalah organisasi dan dukungan keuangan dari pertukaran ilmuwan dan pascasarjana dan transfer pengetahuan yang terkait dengan ini.

Pendanaan ini dari beasiswa ini adalah OeAD-GmbH / MPC bekerja sama dengan ASEA-UNINET (atas nama dan hasil biaya oleh Kementerian Ilmu Pengetahuan dan Penelitian Federal Austria – BMBWF).

Aplikasi terbuka untuk pascasarjana yang telah memperoleh gelar master atau gelar doktor di berbagai bidang. Misalnya Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Teknik, Kedokteran Manusia, Ilmu Kesehatan, Ilmu Pertanian, Ilmu Sosial, Humaniora dan Seni. Serta untuk sarjana dan lulusan di bidang musik.

Informasi lebih lanjut tentang syarat-syarat pendaftaran beasiswa tersebut dapat dilihat pada laman https://grants.at/en/ dan proses pendaftaran dilakukan secara daring melalui laman https://www.scholarships.at/login/login.aspx?DataFormID=1771 .

Pendaftaran beasiswa ini akan resmi tutup tanggal 31 Maret 2021. Mereka mengharapkan agar eselon tingkat bawah untuk Kementerian Pendidikan Kebudayaan. Agar bisa menyebarluaskan informasi ini agar yang berminat studi di Austria bisa segera melamar.

Baca Juga : Informasi Beasiswa Ajinomoto Foundation!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.