Daftar Sosok Paling Ditelusuri di Google Sepanjang Tahun 2020

oleh -302 views
Google

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ada banyak hal yang terjadi selama setahun belakangan ini entah itu kabar baik ataupun kabar buruk. Karena hal itu Google membuat sebuah daftar sosok paling ditelusuri oleh para pengguna internet selama tahun 2020.

Dilansir dari CNN, Head of Consumer Apps Marketing Google Indonesia, Fida Heyder mengatakan Year in Search 2020 menggambarkan topik apa saja yang trending di Indonesia dan mengalami peningkatan dalam periode yang berkelanjutan sepanjang tahun dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Pada kali ini yang kita akan bahas yaitu dari kategori “Siapa” Year in Search 2020. Lalu siapa sajakah yang termasuk kedalam daftar tersebut, yuk mari kita simak daftarnya berikut ini. (sno)

1. George Floyd

George Floyd autopsy says he died by asphyxia and lack of blood, air flow -  Insider

Insiden George Floyd yang menimpanya pada pertengahan tahun 2020 meduduki posisi kelima dalam pencarian terbanyak di tahun 2020. Karena insiden tersebut sempat menjadi konflik hal perbedaan warna kulit dan penjarahan toko dimana-mana yang membuat banyak kerugian di Amerika Serikat.

2. Najwa Shihab

Najwa Shihab Sempat Ditertawakan dan Disebut-Sebut Dalam Rapat DPR - Portal  Jember

Sosok presenter Najwa Shihab menempati peringkat keempat dalam pencarian terbanyak di tahun 2020. Sosok presenter tanah air ini bisa terangkat oleh warganet karena pemberitaan soal kasus korupsi Djoko Tjandra yang sempat menjadi viral di tahun 2020.

 

3. Kim Soo Hyun

Profil Lengkap dan Fakta-Fakta Menarik tentang Kim Soo Hyun Beserta Tipe  Idealnya - Portal Jember

Selanjutnya menempati posisi ketiga adalah Kim Soo Hyun, ia pernah viral dalam penelusuran Google Indonesia dengan drama yang dibawakannya yang berjudul It’s Okay to Not Be Okay.

Drama tersebut menceritakan hubungan asmara tidak biasa antara dua orang yang akhirnya saling menyembuhkan luka emosional dan psikologis satu sama lain. Kim Soo Hyun berpasangan dengan Seo Yea Ji berperan sebagai bintang serial drama satu ini.

 

4. Hyun Bin

Hyun Bin's best moments, from Netflix series Crash Landing on You to acing  military service – 5 reasons to love the Korean drama hottie | South China  Morning Post

Lalu diposisi kedua adalah Hyun Bin yaitu seorang aktor kondang Korea Selatan yang telah memainkan banyak peran di film-drama terkenal. Aktor berumur 38 ini dicari banyak pengguna internet ini lewat perannya pada drama berjudul Crash Landing on You yang telah tayang pada 2019-2020.

 

5. Bintang Emon

Google

Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra alias Bintang Emon yang dikenal sebagai pelawak, aktor, dan influencer ini merupakan sosok paling banyak dicari di internet sepanjang tahun 2020.

Dirinya viral lantaran melontarkan sindiran-sindiran yang terkait dalam kasus-kasus yang terjadi di Indonesia. Hal ini menjadi alasan mengapa ia menjadi posisi pertama yang paling banyak ditelusuri oleh netizen Indonesia di tahun 2020.

Menurut sobat, siapakah sosok paling dicari di internet sepanjang tahun 2020 ini?

Lihat juga: Bumi Bergerak Lebih Cepat Di Tahun 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *