Biden Kembalikan Bantuan Palestina yang Terhenti

oleh -72 views
Presiden Amerika dan Palestina
Source: afopa.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Amerika Serikat memulihkan Bantuan Palestina, yang dihentikan oleh pemerintahan Trump. Richard Mills, Duta Besar Amerika Serikat untuk PBB, membenarkan kabar tersebut. (Indah)

Mills menambahkan bahwa pemerintahan Biden akan melanjutkan bantuan untuk menjaga lingkungan dan hubungan dalam kepemimpinan Palestina.

Pemerintahan Biden mengatakan pemulihan Bantuan akan menjaga kehidupan Israel dalam perdamaian dan keamanan bersama relaksasi di negara Palestina. Ia menambahkan bahwa “tidak ada pemaksaan dalam perdamaian,”. oleh karena itu, melangsungkan musyawarah untuk solusi dua negara adalah langkah awal dari pemerintahan Biden.

Gilad Erdan, Duta Besar Israel untuk PBB, mengatakan satu-satunya cara untuk konflik Israel-Palestina adalah melalui negosiasi. Hal ini sejalan dengan pemikiran Millis.

Selain itu, Pemerintahan Biden akan terus mendapatkan lebih banyak negara Arab untuk menormalkan ikatan Israel.

Negara-negara yang telah menormalkan hubungan dengan Israel termasuk;

Uni Emirat Arab

Bahrain

Sudan

Maroko

Pemerintah Biden akan memberikan bantuan kepada Palestina untuk meningkatkan infrastruktur, pendidikan, tata kelola, pendidikan, dan program bantuan kemanusiaan mereka.

Seperti yang kita tahu saat ini Israel masih terus menjajah Palestina. Padahal, situasi sekarang sedang pandemi, namun mereka masih terus saja menyerang penduduk dan merusak fasilitas-fasilitas umum seperti sekolah dan masjid.

Jika dunia bungkam apa yang akan terjadi dengan Palestina, sudah terlalu lama mereka terjajah.

Baca Juga: Joe Biden Akhiri Larangan Perjalanan Muslim ke Amerika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *