Bumi Bergerak Lebih Cepat Di Tahun 2021

oleh -239 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Apakah Anda tahu? 2021 akan menjadi tahun yang lebih pendek karena bumi bergerak dan berputar sangat cepat, daripada dalam lima dekade terakhir. Rasulullah sudah memberi tahu salah satu tanda akhir zaman, yaitu saat waktu terasa begitu cepat. Hitungan tahun berasa seperti hitungan bulan, satu bulan berasa seperti satu minggu, satu minggu berasa satu hari, dan seterusnya.  (Indah)

Apa yang mempengaruhi kecepatan pergerakan Bumi? Biasanya gerakan lautan, inti cair, suhu, atmosfer, dan terakhir, pemanasan Global.

Jadi orang akan merasa bahwa 2021 berjalan lebih cepat daripada tahun lain dalam 50 tahun terakhir. Suatu hari bumi membutuhkan suatu putaran penuh. Para ilmuwan telah menambahkan bahwa orang akan melihat lebih cepat berlalunya waktu mereka. Inilah sebabnya mengapa tahun kabisat biasanya ditambahkan pada bulan Februari setelah setiap empat tahun untuk mencocokkan dengan rotasi bumi.

Baca Juga: Update Star Wars Jedi : Fallen Order untuk Konsol Next-Gen

Menurut Ahli Astrofisika Graham Jones, jika kita tidak melompat 1 detik Bulan Februari ini, kita tidak akan bisa mencocokkan rotasi bumi dengan jam kita selama 100 juta tahun ke depan.

Sistem lompatan pertama kali berlaku pada tahun 1972 untuk mencocokkan waktu dengan rotasi bumi. Ada 27 lompatan yang telah dibuat, dan semuanya telah terbukti positif.

Oleh karena itu kami menyarankan untuk melompat jam Anda satu detik ke depan ketika memasuki Bulan Februari. Banyak menara jam resmi seluruh dunia akan mengambil 1 lompatan kedua pada Bulan Februari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.