CD Projekt Red akan Bagikan DLC Gratis Cyberpunk 2077 di Awal 2021

oleh -336 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Cyberpunk 2077 masih dalam status yang buruk untuk saat ini, utamanya pada versi console. CD Projekt berjanji akan segera kerjakan patch untuk perbaiki masalah teknis game sesudah libur tahun baru, namun di luar dari pengembangan patch, studio asal Polandia tersebut juga mulai kerjakan DLC gratis yang mereka janjikan. (mrg)

Belum ada info atau teaser akan seperti apa DLC gratis ini, namun bila melihat dari game sebelumnya yaitu The Witcher 3, DLC ini mungkin hanya jadi dlc kecil seperti mobil baru, senjata baru, dan quest baru.

Masih belum ada jadwal rilis juga untuk kapan DLC ini akan meluncur. Namun dapat dipastikan pembagian DLC gratis ini akan dimulai dari awal tahun 2021.

 

Baca Juga : Produser Final Fantasy Series Janjikan Info Terbaru Tahun Ini

 

Cyberpunk 2077 saat ini telah dirilis untuk PC, PS4, Xbox One dan Stadia. PS5 dan Xbox Series X & S juga telah dapat mainkan game ini lewat backward compability yang dimiliki console. Bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game ini meski telah mendengar banyak kabar buruk. Sebaiknya kamu bermain versi PC atau bahkan Stadia, melihat kedua versi tersebut menjadi yang paling stabil untuk saat ini.

Cyberpunk 2077 adalah sebuah permainan video action RPG yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh CD Projekt. Berlatar di sebuah dunia terbuka bernama Night City, pemain berperan sebagai tentara bayaran bernama V dalam perspektif sudut pandang orang pertama.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.