Cuplikan Drama The Gifted Episode 2 Part 5

oleh -98 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pernakah kamu bertanya apa gunanya belajar dengan keras? Kalimat tersebut adalah kalimat pembuka dari mulainya sebuah drama berjudul The Gifted. Mari kita simak cuplikan episode 2, part 5. Jika kamu belum mengecek cuplikan episode 1 kamu bisa cek ini. (Nindi) 

Drama The Gifted Episode 2 Part 5

Bertiga mereka datang ke toilet. Disana lampu terus berkedip nyala mati. Lalu dengan sikap kebingungan, Ohm menanyakan apa yang harus mereka lakukan. Dan Pang pun menjelaskan tentang situasi dimana Ohm membelikan pulpen palsu untuk diberikan ke Namtaan.

“Hah? Apa?” tanya Namtaan pada Ohm saat mengetahui tentang pena palsu.

“Namtaan, ini bukan saatnya,” keluh Ohm.

Pang kembali menjelaskan pikirannya, dia yakin bahwa pada saat itu pasti ada sesuatu yang membuat pulpen Namtaan kembali. Lalu Ohm mulai mengingat- ingat apa yang terjadi saat itu. Dan dia mengaku bahwa dia tidak ada melakukan apapun saat itu, tapi hanya saja dia merasa bersalah. Saking bersalahnya sampai ingin mengembalikannya.

“Itu dia! Kamu harus merasa bersalah dan ingin Folk kembali,” kata Pang dengan yakin. Lalu tiba- tiba saja terdengar suara aneh. Seperti suara orang yang sesak nafas. Dan Pang langsung menyuruh Ohm untuk segera bertindak, karena sudah tidak ada waktu lagi.

Namun Ohm takut dan ragu. Jadi Pang pun mendorong Ohm. Kemudian Pang menyuruh Ohm untuk merasakan. Dan Ohm pun meminta maaf serta meminta agar Folk kembali, tapi itu tidak berhasil. Lalu Ohm pun mencoba lagi, tapi tetap tidak terjadi apapun.

“Kamu harus menyadari betapa pentingnya dia. Seperti menyadari pentingnya pulpen Namtaan,” kata Pang dengan tidak sabaran, karena Ohm tampak bermain- main dan memetingkan diri sendiri.

“Sudah, tapi dia tidak kembali. Aku bisa apa?” balas Ohm.

“Kamu yakin?” kata Pang dengan keras. “Menurutmu lebih baik kalau dia tidak ketemu?”

“Jaga ucapan mu!”

Saat mereka berdua hampir bertengkar, Namtaan langsung menengahi agar mereka tidak bertengkar. Dan Pang pun mengingatkan Ohm, dulu Ohm bilang kalau Folk sering membuatnya terkena masalah, jadi bagaimana dia bisa mempercayai Ohm.

Source: K-adramanov

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.