Cuplikan Drama The Gifted Episode 2 Part 7

oleh -102 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pernakah kamu bertanya apa gunanya belajar dengan keras? Kalimat tersebut adalah kalimat pembuka dari mulainya sebuah drama berjudul The Gifted. Mari kita simak cuplikan episode 2, part 7. Jika kamu belum mengecek cuplikan episode 1 kamu bisa cek ini. (Nindi) 

Drama The Gifted Episode 2 Part 7

“Semua memudar seiring waktu. Tapi jika menyadari nilainya. Kita selalu bisa mengembalikannya. Kalau menurutmu itu tidak penting, kamu takkan bisa melihat nya, meski ada dihadapanmu,” jelas Ohm. Dan semua orang bertepuk tangan.

Guru Pom menjelaskan bahwa dia bangga pada Ohm. Dan dia percaya Ohm masih bisa berkembang lebih jauh. Lalu dengan sikap sombong Ohm mengatakan kalau kini dia bahkan bisa membuat dirinya menghilang. Tapi ternyata itu semua hanya candaan.

Hari selanjutnya. Ketika sedang berjalan, Ohm tanpa sengaja bertabrakan dengan Folk. Tapi anehnya, Folk tidak tampak seperti mengenalnya. Karena Folk mengatakan kepada temannya bahwa siapa siswa Berbakat itu, kenapa dia terus menatap padanya. Dan Ohm pun merasa heran.

“Kamu tidak apa- apa?” tanya Pang yang baru keluar kelas. Dan Ohm pun membalas bahwa tidak ada- apa. Kemudian Ohm mengatkan bahwa dia bisa menghilangkan apel. Dan dengan tertarik, Pang memperhatikan dengan serius.

Ohm Abracadabra… …. Apel nya tetap utuh. Dan melihat itu, Ohm merasa kebingungan sendiri. Lalu dia mengeluarkan catatanya untuk mencatat hal itu dan melaporkannya kepada Guru Pom. Tapi malah pena nya yang hilang.

Mengetahui itu, Pang pun tertawa dan mengatai Ohm yang selalu kehilangan pulpen. Tapi kemudian tiba- tiba saja, Pang teringat sesuatu. Dan dengan sikap was- was, dia bertanya,”Maksudmu pulpen yang baru kamu pinjam dariku?”

“Benar,” balas Ohm sambil tersenyum lebar.

Kemudian dengan cepat Ohm segera melarikan diri. Dan Pang pun mengejarnya, lalu dia menendang pantat Ohm.

Source: K-adramanov

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.