Cuplikan Novel Field of Gold Bab 32

oleh -105 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 32. (Nindi)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 32

Wow! Ada makanan gratis! Yu Xiaocao menunduk untuk melihat adik laki-lakinya, meminta pendapat Kakak Han, dan kemudian setuju. Namun, dia tidak secara terbuka menampilkan cara memasak ikan kecil dan meminta semua orang meninggalkan dapur.

Tuan Muda Ketiga Zhou tidak berencana memanfaatkan Xiaocao, jadi dia membawanya ke dapur kecil. Setelah itu, ia menjaga pintu masuk untuk mencegah orang lain mengintip. Kepala Koki Wang berusaha melihat apakah bisa belajar sesuatu dengan alasan membantu Xiaocao.

Faktanya, ikan putih kecil itu sendiri sangat gurih, bahkan jika dia tidak menggunakan banyak bumbu, tetap akan lezat. Tidak ada kesulitan atau rahasia dalam menyiapkan ikan. Dia hanya ingin menciptakan rasa misteri sebagai seorang ‘ahli’, mungkin ada peluang kerja sama di masa depan.

Yu Xiaocao membuat hidangan dengan bumbu sederhana, yaitu garam, daun bawang, dan jahe. Untuk membuat sup terasa lebih lezat dan menyegarkan, dia secara khusus menyendok air dan menyuruh Pangsit Ketan Kecil untuk berendam di dalamnya, lalu menuangkan air mandi batu ilahi ke dalam sup.

Kaldu kental itu berwarna putih susu dan ikan langsung meleleh di dalam mulut. Rasanya enak dan menyegarkan… Para pemuda di meja hampir bertengkar demi mendapatkan seteguk sup ikan.  Bahkan Yuan Yunxi yang elegan menjadi buas saat berjuang mendapatkan sup ikan itu. Tidak bisa dihindari karena dia terpengaruh kakeknya, yang merupakan seorang pecinta makanan tua.

Pelakunya, Yu Xiaocao, saat ini berada di dalam ruangan ‘VIP’ Restoran Zhenxiu. Dia dan adiknya menikmati makan siang paling mewah yang pernah dimakan sejak pindah ke sini. Mereka bertiga disuguhi enam hidangan dan sup, termasuk empat hidangan daging dan dua hidangan sayuran. Kepala Koki Wang telah memasak semua hidangan andalannya, jadi terasa sangat enak.

Bahkan Zhao Han, juga makan sampai kenyang. Xiaocao dan adik lelakinya sangat kenyang. Xiaocao ketakutan melihat Shitou mengerang saat menyentuh perutnya yang bundar, jadi dia dengan cepat membantunya menggosok perutnya. Memalukan jika dia sakit karena kekenyangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.